Persib Bandung

Kata Ghozali Siregar Setelah Persib Bandung Kalah 5-1 dari Arema FC

Kekalahan 5-1dari Arema FC merupakan kekalahan terbesar Persib Bandung pada musim ini setelah di pekan keenam

Kata Ghozali Siregar Setelah Persib Bandung Kalah 5-1 dari Arema FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung dibuat tak berdaya oleh gelontoran lima gol Arema FC pada pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019).

Skuat asuhan Robert Alberts ini dikalahkan Singo Edan dengan skor 1-5 lewat gol yang dicetak oleh Dendi Santoso 4', Makan Konate 5', Arthur Cunha 40' dan dua gol pemain pengganti, Rivaldi Bawuo 68',90'.

Maung Bandung hanya mampu membalas satu gol lewat sepakan melengkung winger andalannya, Febri Hariyadi pada perpanjangan waktu.

Kekalahan 5-1dari Arema FC merupakan kekalahan terbesar Persib Bandung pada musim ini setelah di pekan keenam, dipermak oleh tim lain dari Jawa Timur, Persebaya Surabaya dengan skor 4-0.

Skor 5-1 tentu merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi bobotoh maupun tim Persib Bandung.

Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku dua gol di lima menit awal membuat timnya sulit untuk menyamakan apalagi membalikkan keadaan.

Dihajar Arema FC, Persib Bandung Catat Kekalahan Terbesar di Liga 1 2019, Selisih Gol Kian Minus

Hasil Akhir Arema FC 5-1 Persib Bandung, Maung Bandung Hancur di Stadion Kanjuruhan

Esteban Vizcarra dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019). Tuan rumah menang 5-1.
Esteban Vizcarra dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019). Tuan rumah menang 5-1. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

"Pertandingan yang berat buat kami, di lima menit kami harus ketinggalan dua gol, itu buat sulit sampai menit akhir kami coba tapi skornya terlalu besar. Kami sudah berjuang sampai akhir," ujar Gozo, sapaan akrab Ghozali Siregar, saat jumpa pers setelah pertandingan.

Diakui pemain bernomor punggung 77 ini, intimidasi dari suporter sehari sebelum laga cukup mempengaruhi mental para pemain.

Apalagi insiden penyalaan petasan di hotel Persib Bandung menginap, semalam sebelum pertandingan, membuat istirahat para pemain terganggu.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved