Menikah Sedarah, Pasangan Kakak Nikahi Adik, Anak-anak, dan Orangtuanya Diusir dari Desa Lamunre

Pelaku hubungan cinta terlarang, menikah sedarah dan memiliki 2 anak, kakak menikahi adik kandung, berserta keluarga diusir dari Desa Lamunre Tenngah

Menikah Sedarah, Pasangan Kakak Nikahi Adik, Anak-anak, dan Orangtuanya Diusir dari Desa Lamunre
(MUH. AMRAN AMIR S. HUT)
Pemerintah Desa Lamunre melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak membahas persoalan cinta terlarang kakak adik yang membuat resah warga setempat, Minggu (28/7/2019). 

Kakak Nikahi Adik Kandung Sampai Punya 2 Anak, Kini Mereka, Anak-anak, dan Orangtua Diusir Dari Desa 

TRIBUNJABAR.ID, LUWU – Pelaku hubungan cinta terlarang, menikah sedarah dan memiliki dua anak, kakak menikahi adik kandung, berserta keluarganya diusir dari desa di Desa Lamunre Tengah, Luwu, Sulawesi Selatan.

Warga geram ada pasangan menjalin hubungan sedarah sampai punya 2 anak.

Pelaku pernikahan sedarah, AA (38) dan BI (30), hampir menjadi korban amuk massa.

AA dan BI, serta seluruh keluarganya akhrinya diusir dari desa.

"Jadi masyarakat menginginkan agar mereka meninggalkan kampung," ujar Patunuri saat dikonfirmasi di depan Kantor Desa Lamunre, Minggu (28/7/2019).

Patunuri mengatakan, kesepakatan itu diambil setelah dilakukan pertemuan dengan perangkat desa, ketua MUI, kepolisian, Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, tokoh agama, lembaga pemerhati perempuan dan anak, serta masyarakat.

Cinta Terlarang Saudara Kandung di Bulukumba, Hamili Adik dan Nikah Diam-diam, Istri Sah Ditinggal

Di rumah tersebut tinggal 7 orang yakni 4 anak masing-masing 2 anak dari hubungan suami lama BI, 2 anak hasil hubungan cinta terlarang, serta tinggal orangtua pelaku dan kedua pelaku.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Lamunre Tengah, Luwu, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kasus cinta terlarang antara kakak adik, AA dan BI.

Keduanya memiliki dua anak dari cinta terlarang itu. Saat mengetahui perbuatan keduanya, warga sempat mendatangi rumah mereka untuk mengusir keduanya.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved