Hari Ini Nasib I Made Wirawan Ditentukan, Bisa Main Lawan Arema FC atau Tidak

Dari 20 nama, kiper yang pada pertandingan melawan Bali United mengalami cedera, I Made Wirawan tetap dibawa.

Hari Ini Nasib I Made Wirawan Ditentukan, Bisa Main Lawan Arema FC atau Tidak
liga1
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat menghadapi tuan rumah Semen Padang, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo belum dapat memastikan apakah I Made Wirawan akan bisa tampil saat pertandingan tunda Persib melawan Arema FC, Selasa 30 Juli 2019.

Gatot akan melihat kondisi I Made Wirawan, hari ini.

 Made tetap dibawa dalam rombongan tim ke Malang yang akan berangkat pada Minggu 28 Juli 2019.

"Ya, kami berharap I Made satu atau dua hari ini kondisinya bisa membaik, ya ada benturan dan sedikit pas dia mendarat lutut duluan. Nanti kami tunggu hasil observasi Dokter sama physio, kami berharap satu sampai dua hari itu," ujar Gatot.

Sebelumnya, I Made memiliki riwayat cedera dibagian lutut. Cedera tersebut kembali kambuh setelah berduel dengan pemain Bali United, pada pertandingan pekan kesebelas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

"Iya, tapi ini ada benturan, yang dikhawatirkan kan ada miniscus (tulang rawang dibagian lutut) tapi ini kan benturan jadi tidak terlalu berat. Ya kami berharap masih bisa tampil," katanya.

Gatot berharap, dalam dua hari ini ada perkembangan dari kondisi I Made. Jika kondisi Made tidak memungkinkan untuk turun dalam pertandingan, makan pilihan satu-satunya adalah menurunkan Aqil Savik, kiper muda milik Maung Bandung.

"Kami siapkan dua-duanya, seperti tadi saya siapkan karena ini antisipasi jadi harus siapkan semua. Ini saatnya Aqil menunjukan, secara teknis sudah tidak masalah cuma soal jam terbang saja untuk dia."

I Made Wirawan Dibawa ke Malang

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved