Dahnil Anzar Simanjuntak Resmi Jadi Jubir Prabowo Subianto

Hal itu diketahui dari akun Twitter Prabowo Subianto @prabowo yang dicuitkan pada pukul 19.43 wib, Minggu, (28/7/2019).

Dahnil Anzar Simanjuntak Resmi Jadi Jubir Prabowo Subianto
(KOMPAS.com/ MOH NADLIR)
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak Ketika Ditemui Dalam Kegiatan Peringatan Hari Tanpa Tembaka se-Dunia (HTTS) 2017, di gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak resmi menjadi juru bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu diketahui dari akun Twitter Prabowo Subianto @prabowo yang dicuitkan pada pukul 19.43 wib, Minggu, (28/7/2019).

Dalam cuitannya Prabowo menyebut Dahnil sebagai juru bicara resminya.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu bung @dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/ketua umum Partai Gerindra," cuitan Prabowo.

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, bila ada pertanyaan kepadanya bisa juga ditanyakan langsung kepada Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Untuk itu jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada bung @dahnilanzar. Terimakasih atas perhatiannya," katanya.

Sementara itu, dalam akun instagramnya Dahni_anzar_simanjuntak, Dahnil yang pada masa Pemilu Presiden 2019 menjabat Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi itu, meminta doa dan dukungan atas jabatannya tersebut.

"Mulai hari ini secara resmi saya ditunjuk pak Prabowo Subianto menjadi juru bicara resmi beliau,ketua dewan pembina/ketua umum partai Gerindra. Semoga saya bisa menunaikan tanggungjawab ini dengan baik dan mohon doa dan dukungan sahabat sekalian," tulis Dahnil.(*)
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved