Ada Nuansa Berbeda di Road to Soundrenaline Bandung Kali Ini, Begini Perbedaan Dibanding Tahun Lalu

Road to Soundrenaline Bandung diadakan selama dua hari yaitu pada 27-28 Juli 2019 dan diadakan di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto No 289,

Ada Nuansa Berbeda di Road to Soundrenaline Bandung Kali Ini, Begini Perbedaan Dibanding Tahun Lalu
Tribun Jabar/Putri Puspita
suasana keramaian band Mustache and beard saat tampil di Road to Soundrenaline 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ada yang berbeda dengan gelaran event musik Road to Soundrenaline yang ada di Bandung.

Jika tahun sebelumnya festival musik ini diadakan di area lapangan terbuka, tahun ini justru diadakan di dalam ruangan.

Road to Soundrenaline Bandung diadakan selama dua hari yaitu pada 27-28 Juli 2019 dan diadakan di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto No 289, Bandung, Minggu (28/7/2019).

Promotor Road to Soundrenaline, Ardi Sachi, mengatakan gelaran festival musik ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya mulai dari lokasi outdoor dan harga tiket gratis.

Menuju Soundrenaline 2019, Sejumlah Musikus Sambangi Bandung, Band Asal Sukabumi akan Tampil di Bali

Untuk harga, pengunjung Road to Soundrenaline juga dikenakan biaya tiket Rp 75.000 untuk presale dan Rp 100.000 untuk pembelian di lokasi. Harga tiket tersebut bisa digunakan untuk dua hari selama acara musik diadakan.

"Road to Soundrenaline sengaja dibuat indoor tahun ini supaya penonton lebih nyaman, ambience lebih dapat. Ini menjadi salah satu konsep yang disesuaikan tidak terlalu ramai," ujar Ardi.

Selama dua hari gelaran Road to Soundrenaline di ruangan memang berbeda dengan tahun sebelumnya yang jauh lebih ramai bahkan semakin malam semakin ramai.

Keramaian penonton memang berkurang, namun suara musik yang dibawakan penyanyi menjadi lebih enak didengar.

"Penonton yang datang ini justru memang yang kita harapkan. Target yang kita harapkan adalah penonton yang ingin mengembangkan musik bukan yang melihat keramaian dan sengaja datang," ujarnya.

Pengalaman baru menonton Road to Soundrenaline di ruangan tertutup seperti ini juga, dikatakan Ardi, dilakukan untuk membuat pengunjung lebih mudah untuk saling berkomunikasi bahkan tersedia juga spot khusus untuk meet and greet bersama pengisi acara.

Road to Soundrenaline yang telah berjalan sejak 13 Juli hingga 25 Agustus 2019 ini kini singgah di Bandung yang menjadi kota ke-8 dari rangkaian Road to Soundrenaline.

Selama dua hari, Road to Soundrenaline di Bandung membawa beberapa musisi dari berbagai daerah semisal Maliq & D' Essentials, Rendy Pandugo, Miami Horor, Elephant Kind, Rubah di Selatan, Mustache and Beard, dan Prontaxan, hadir mewarnai Trans Convention Center.

Lagu Menghapus Jejakmu Karya Ariel Noah untuk BCL, Tapi Kok Ditolak? BCL Takut Risikonya

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved