Minions Juarai Ganda Putra Badminton Japan Open 2019, Kalahkan Seniornya Ahsan/Hendra

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions kembali mempersembahkan gelar

Minions Juarai Ganda Putra Badminton Japan Open 2019, Kalahkan Seniornya Ahsan/Hendra
kompas.com
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16 

TRIBUNJABAR.ID - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions kembali mempersembahkan gelar juara bulu tangkis Indonesia.

Kali ini, Marcus/Kevin sukses menjuarai turnamen Japan Open 2019 dengan lagi-lagi mengalahkan senior mereka, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Pada laga final Japan Open 2019 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (28/7/2019), Marcus/Kevin meraih kemenangan 21-18, 23-21.

Ini menjadi kemenangan kedua Marcus/Kevin atas Ahsan/Hendra dalam kurun waktu dua pekan terakhir. Sebelumnya, Minions, julukan Marcus/Kevin, juga mengalahkan Ahsan/Hendra pada laga final, tepatnya dalam turnamen Indonesia Open 2019.

Jalannya pertandingan Pertandingan gim pertama antara Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra berlangsung dalam tempo yang cukup cepat.

Kedua pasangan saling unjuk kemampuan mereka dan bersaing sengit pada awal sesi. Namun, Marcus/Kevin bermain lebih agresif dan cermat dalam mengembalikan bola. Mereka pun unggul 5-2 atas Ahsan/Hendra.

Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, Hadir untuk Kembangkan Potensi Prestasi si Kecil

Sang senior tak mau kalah begitu saja. Ahsan/Hendra mencoba untuk mengimbangi permainan Marcus/Kevin. Skor menjadi imbang 6-6. Marcus/Kevin kembali mencoba mengambil kembali momentum.

Pengamatan yang baik membawa mereka memimpin 11-8 saat interval. Seusai turun minum, pertandingan masih didominasi oleh Marcus/Kevin.

Di sisi lain, Ahsan/Hendra kerap gagal melakukan pengembalian bola dengan baik. Situasi tersebut mengantarkan Minions mencapai keunggulan 16-12 atas sang senior.

Ahsan/Hendra masih memberikan perlawanan. Persaingan di antara keduanya pun kembali sengit. Pertandingan semakin menarik karena sempat terjadi reli panjang di antara keduanya.

Halaman
12
Editor: Ichsan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved