Polisi Nemplok di Mobil, Brigadir Natan Dapat Ponsel Baru dari Kasatlantas Polrestabes Bandung

Setelah dapat hadiah sepeda, Brigadir Natan Doris Sihombing menerima hadiah ponsel baru

Polisi Nemplok di Mobil, Brigadir Natan Dapat Ponsel Baru dari Kasatlantas Polrestabes Bandung
Istimewa
Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo (kanan) memberikan satu unit ponsel kepada Brigadir Natan Doris (kiri) di halaman Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Brigadir Natan Doris Sihombing mendapat hadiah ponsel baru dari Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo.

Diketahui Brigadir Natan Doris adalah polisi menemplok dan terseret mobil pelanggar lalu lintas di Jalan Pasirkaliki, Bandung, Kamis (25/7/2019).

Saat Brigadir Natan Doris berusaha menahan mobil pelanggar lalu lintas itu, ponselnya jatuh ke aspan dan rusak.

Menurut Bayu Catur, hadiah ponsel hanya satu bagian dari penghargaan untuk Brigadir Natan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada Birgadir Natan atas kesabaran, bekerja sesuai SOP, dan saat melayani masyarakat ponselnya terjatuh hingga rusak. Ponsel ini sebagai pengganti ponselnya yang rusak," kata Kompol Bayu Catur Prabowo saat dihubungi, Sabtu (27/7/2019).

Tujuan pemberian ponsel itu ialah, agar memperlancar komunikasi, memberikan semangat dalam bertugas dan supaya anggota yang bertugas di lapangan tidak lagi berpikir bagaimana cara mengganti ponsel yang rusak tersebut.

Aksinya di Bandung Viral, Alasan Brigadir Natan Nemplok ke Mobil: Kalau Tak Pegang Saya Terlindas

Ini Kata Brigadir Natan Doris Usai Nemplok di Kap Mobil dan Terseret Sejauh 100 Meter

Brigadir Natan Doris (tengah) memegang sepeda yang diberikan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7/2019).
Brigadir Natan Doris (tengah) memegang sepeda yang diberikan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7/2019). (istimewa)

"Pemberian ini agar anggota tidak pusing lagi memikirkan jika ada musibah saat menjalankan tugas di lapangan. Ini bentuk dukungan kepada personel," katanya.

Selain ponsel, Brigadir Natan juga telah menerima apresiasi berupa sepeda dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7/2019).

Kapolrestabes beralasan, pemberian sepeda tersebut dikarenakan Brigadir Natan bekerja melayani sesuai SOP dan penuh kesabaran meskipun dalam tekanan.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved