Breaking News:

Viral Media Sosial

VIDEO Wawancara dengan Polisi Viral yang Nemplok dan Terseret Mobil di Bandung

Saat menggantung dan terseret sejauh 100 meter, Natan sempat melihat ekspresi wajah pengemudi mobil yang berinisial CC (24)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix

Saat Menggantung Di Atas Kap Mesin Mobil, Brigadir Natan Sempat Melihat Ekspresi Wajah Pengemudi

Aksi Brigadir Natan Doris yang menggantung di atas kap mesin mobil berwarna hitam di Jl Pasir Kaliki Kota Bandung, sempat viral.

Saat menggantung dan terseret sejauh 100 meter, Natan sempat melihat ekspresi wajah pengemudi mobil yang berinisial CC (24) . Berdasarkan keterangan Natan, bahwa ekspresi wajah CC hanya biasa saja sembari menggelengkan kepalanya dan tangan seraya menghalau keberadaan Natan di depannya.

"Laju kendaraannya cukup kencang saya rasakan, Ia sempat juga mengemudi secara zig-zag. Saya hanya ingin menyelamatkan diri saja. Saya lihat apakah ada orang yang akan menyeberang atau mobil yang berhenti," kata Natan saat di wawancara di Polrestabes Bandung (26/7/2019).

Saat berhasil berhenti, Natan meminta surat-surat pengemudi dan dinyatakan lengkap. Saat akan ditilang, CC sempat menolak dengan nada tinggi. Natan mengatakan bahwa pelanggar sedikit "sewot".

Pelanggar lalu lintas tersebut sempat menolak ditilang SIM nya oleh Natan. Untuk menghindari perdebatan panjang, usai menilang, Natan langsung kembali mengatur lalu lintas.

"Dia itu tidak ada minta maaf sama sekali kepada petugas," katanya.

Mengetahui kejadian tersebut viral, pihak keluarga hanya mengatakan agar lebih hati-hati saat bertugas, dan bersyukur masih diberikan keselamatan.

Jika ditanya terkait keberaniannya naik ke atas kap mesin mobil, Natan menjelaskan bahwa dia mengaku terpaksa melakukan karena kondisi sudah tidak memungkinkan untuk menghindar.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan bahwa Natan telah membuat laporan ke Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung atas kejadian yang dialaminya.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=YOid_FXsZc0&feature=youtu.be
Penulis: Andreand Damanik
Video Production: Wahyudi Utomo

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved