Pupuk Produktivitas dan Pererat Silaturahmi, Anggota CNI Gelar Halalbihalal Akbar di 7 Kota Besar

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara Halalbihalal Akbar anggota CNI yang diadakan di 7 kota besar

Pupuk Produktivitas dan Pererat Silaturahmi, Anggota CNI Gelar Halalbihalal Akbar di 7 Kota Besar
Istimewa
Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara Halalbihalal Akbar anggota CNI yang diadakan di 7 kota besar yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Padang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara Halalbihalal Akbar anggota CNI yang diadakan di 7 kota besar yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Padang.

Kegiatan di 7 kota tersebut digelar secara tersebar melalui acara Halalbihalal Sharing di 68 rumah anggota CNI dengan tujuan untuk saling berbagi pengalaman dan silahturahmi.

"Halalbihalal yang digelar sepanjang bulan Juli 2019 itu mengambil tema Man Jadda Wa Jada, artinya siapa yang bersungguh-sungguh, maka akan berhasil," ujar
Head of Regional Sales PT CNI, Imam Supriyadi, Jalan Kopo, Jumat (26/7/2019).

CNI Gelar Safari Ramadhan Plus Seminar Kesehatan di 13 Kota Besar, Termasuk di Bandung

Imam mengatakan, tema Man Jadda Wa Jada diharapkan menjadi salah satu motivasi bagi para anggota CNI dalam menjalankan bisnis CNI.

Sementara halalbihalal yang diikuti 2.000 anggota CNI dan pelanggan itu diharapkan menjadi sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahmi antara CNI dengan para anggotanya.

Imam menambahkan para anggota CNI saling memberi semangat untuk kembali aktif dan produktif, memilih hidup yang berkualitas (Sehat-Bahagia-Sejahtera) dan mengajak keluarga, teman serta tetangga untuk juga memilih menjalankan hidup berkualitas tersebut.

Ikopin Kampus yang Paling Tepat untuk Bisnisnya Orang Indonesia

“Itulah core keluarga besar CNI yang dirangkum dengan Enrich Your Life with CNI,” kata Imam.

"Semoga Halalbihalal keluarga besar CNI ini menjadi inspirasi setiap hari dan sepanjang tahun. Dimana kalimat “Man Jadda Wa Jada” bisa meresap di benak para anggota CNI yang hadir di acara halalbihalal tersebut, " harap Imam. (tiah sm)

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved