Breaking News:

Universitas Widyatama Gelar Job Fair 46 Jam Non Stop, Ini Daftar Perusahaan yang Bisa Kamu Pilih

Universitas Widyatama menggelar Job Fair di Gedung Serba Guna Widyatama, Jalan Cikutra No 204 A, Bandung, pada 24-26 Juli 2019.

Penulis: Fasko dehotman | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Kegiatan job fair 46 jam non-stop Career Day Utama 2019 di Gedung Serba Guna Universitas Widyatama, Jalan Cikutra No 204 A, Bandung, Kamis (25/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Universitas Widyatama menggelar Job Fair di Gedung Serba Guna Widyatama, Jalan Cikutra No 204 A, Bandung, pada 24-26 Juli 2019.

Pada penyelenggaraan kali ini, Universitas Widyatama mengambil tema 'Career Day Utama 2019'.

Anda bisa menghadiri gelaran job fair tersebut selama 46 jam non stop lho! Kegiatannya ditutup hingga Jumat 26 Juli 2019 pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 40 stan perusaan turut meramaikan kegiatan Career Day Utama 2019.

Di antaranya Bank BCA, Bank BJB, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank Sampoerna, Bank CIMB Niaga, PT Bank OCBC NISP, Agitama Group, PT Lippo Cikarang, PT Eigrindo MPI, PT Adi Makmur Sentosa Indomaret, HolaHalo, PT Sarana Pactindo, MNC Play, Balckbanner Indonesia, Tokio Marine, Samudera Property, PT Sejahtera Bintang Abadi Textile, Cyberlabs, PT AIA Financial, Grab, dan lainnya.

Disnakertrans Kabupaten Cirebon Gelar Job Fair pada Agustus Mendatang

Tersedia pula berbagai bidang pekerjaan yang bisa Anda pilih, yaitu customer service, teller, account officer, relationship officer, academic koordinator, japanese teacher, administrasi, desain grafis, digital marketing, sales, supervisor, kasir, staff piutang, social media admin, kasir, internal audit dan lainnya.

Bagi Anda yang bukan lulusan Universitas Widyatama juga bisa mengikuti kegitan ini, karena terbuka untuk umum dan gratis.

Kualifikasi pendidikan yang diterima di antaranya mulai dari SMA/SMK sederajat, D3, S1, S2, dan S3

Kepala Pusat Karir Widyatama, Pipin Sukandi, menuturkan, untuk bisa menghadiri kegiatan ini, pengunjung hanya perlu melakukan akses Tanda masuk yang diperoleh secara online melalui bit.ly/daftarjobfaitwidyatama.

VIDEO-Ribuan Pencari Kerja Mengular di Job Fair di Bandung Indah Plaza

"Persiapan lainnya cukup siapkan berkas CV hardcopy sebanyak-banyaknya. Serta surat lamaran dan berkas seperti foto copy Ktp, Ijazah, Transkrip Nilai dan lainnya," ujar Pipin kepada Tribun Jabar, ditemui di Ruang Biro Pusat Karir Universitas Widyatama, Kamis (25/7/2019) sore.

Tidak hanya job seeker dan fresh graduate saja yang bisa berpartisipasi, kalangan mahasiswa juga bisa berkonsultasi dan mendapatkan informasi terkait pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut.

"Selain job fair, kami juga menyelenggarakan kegiatan menarik lainnya, yaitu test potensi akademik, seminar, pelatihan teknik interview, campus recruitment, tracer study, dan gathering," kata Pipin. (Fasko)

VIRAL Polisi Nemplok di Kap Mobil yang Melanggar, Ini Penjelasan Kasatlantas Polrestabes Bandung

Begini Jejak Perjalanan Sabu yang Sampai di Tangan Nunung, Polisi Masih Buru Tiga Tersangka

Hadapi Bali United, Bagaimana Formasi dan Strategi Persib Bandung? Begini Kata Robert

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved