Pria Ini Hamili Kekasih Tapi Tak Mau Tanggung Jawab, Akhirnya Nekat Bunuh Kekasih Saat Hamil

Tim penyidik Reserse Kriminal Polres Ponorogo berhasil mengungkap identitas mayat wanita hamil yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Galok di Kecamat

Pria Ini Hamili Kekasih Tapi Tak Mau Tanggung Jawab, Akhirnya Nekat Bunuh Kekasih Saat Hamil
Kompas.com/MUHLIS AL ALAWI
Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan Herfina, warga Kota Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Usai dibunuh pelaku, jenazah korban ditemukan dibawah jembatan di Sampung, Kecamatan Sampung 

TRIBUNJABAR.ID, PONOROGO — Tim penyidik Reserse Kriminal Polres Ponorogo berhasil mengungkap identitas mayat wanita hamil yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Galok di Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, pada 23 Juli 2019.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menyatakan, identitas korban terungkap setelah tim melakukan penyelidikan dan hasil otopsi.

"Korban bernama Herfina Rahmasari (19), warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Kota Ponorogo, Kabupaten Ponorogo," kata Radiant, Kamis ( 25/7/2019).

Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kini Pria Ini Dibui Karena Jadi Pelaku Pelecehan Seksual

Tak hanya mengungkap identitas korban, polisi juga berhasil mendapatkan pelaku pembunuh korban.

Pelaku bernama Joko Hermanto (26), warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Menurut Radiant, hasil otopsi menyebutkan korban yang dalam keadaan hamil dibunuh tersangka dengan cara dicekik oleh pelaku.

Tak hanya itu, korban juga mengalami luka memar pada dahi, mulut dan tenggorokan.

Diberitakan sebelumnya, jenazah wanita yang sedang hamil enam bulan ditemukan tergeletak di bawah Jembatan Galok Sampung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/7/2019).

Penemuan jenazah tanpa identitas itu bermula saat seorang warga mencari rumput di bawah Jembatan Galok di Kecamatan Sampung, pada Selasa siang. Warga terkejut melihat jenazah wanita dalam posisi tengkurap.

Tersangka bingung diminta pertanggungjawaban

Tersangka Joko nekat membunuh korban lantaran ketakutan setelah Herfina meminta pertanggunjawabannya karena sudah hamil enam bulan.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved