Menyantap Kelezatan Gurih Pedas Hotpot Khas Mongolia di Tenan Malatang Hotpot Golden Monkey Paskal

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan hangat dan sehat di Kota Bandung, Hotpot adalah pilihan tepat

Menyantap Kelezatan Gurih Pedas Hotpot Khas Mongolia di Tenan Malatang Hotpot Golden Monkey Paskal
Tribunjabar/Fasko Dehotman
Hotpot khas Mongolia di Malatang Hotpot Paskal. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan hangat dan sehat di Kota Bandung, Hotpot adalah pilihan tepat.

Hotpot adalah menu berkuah khas Mongolia yang dimasak langsung menggunakan panci dan kompor. Sebagai isian kuahnya, disajikanlah berbagai jenis daging dan juga sayuran.

Di kawasan Paskal Food Market Bandung ada tempat makan yang menawarkan menu hotpot khas Mongolia. Namanya adalah Malatang Hotpot Golden Monkey.

Di sana, Konsumen bisa memilih paket hotpot yang diinginkan. Semuanya terdiri dari empat paket dengan beberapa bahan yang berbeda.

Kali ini, Tribun Jabar memilih hopot paket B yang terdiri dari daging sapi, daging ayam, cumi, tahu, jamur, sawi putih, selada air, crab claw, salmon ball, dan cikhuwa. Tentu saja semua bahan hotpot yang disediakan masih mentah dan segar.

Oleh karyawan di sana bahan-bahan tersebut dimasukan ke dalam kuah pedas menggunakan panci. Lalu direbus beberapa menit di atas kompor mini.

Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Sukajadi Kota Bandung, Dipermanenkan pada Akhir September 2019

Tentunya kompor mini ini akan membuat olahan menjadi lebih cepat matang dan bumbu menjadi lebih menyerap.

Ketika dicipi, cita rasa kuahnya sangat gurih dengan paduan rasa manis, asin, dan pedas. Sesayurannya juga segar dan terasa sekali bumbu rempahnya.

Bahan isian berupa daging, tahu, cumi, dan lainnya turut menambah kelezatan hotpot ini. Terutama semua bahan isian itu memiliki tekstur yang sangat lembut dan cukup mengenyangkan perut.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved