Mencari Tempat Menginap di Pusat Kota Makin Mudah, Hotel 88 Alun Alun Bandung Segera Beroperasi

Hotel 88 Alun Alun Bandung adalah hotel dalam jaringan atau grup Waringin Hospitality – Hotel Group. Bekegiatan di pusat kota makin nyaman.

Mencari Tempat Menginap di Pusat Kota Makin Mudah, Hotel 88 Alun Alun Bandung Segera Beroperasi
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
ILUSTRASI ---Dalam waktu dekat, Hotel 88 Alun Alun Bandung akan segera dibuka. Hotel 88 Alun Alun Bandung adalah hotel dalam jaringan atau grup Waringin Hospitality – Hotel Group. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masyarakat Kota Bandung dan wisatawan punya alternatif baru untuk menginap atau berkegiatan di hotel, di jatung Kota Bandung.

Dalam waktu dekat, Hotel 88 Alun Alun Bandung akan segera dibuka.

Hotel 88 Alun Alun Bandung adalah hotel dalam jaringan atau grup Waringin Hospitality – Hotel Group.

Hotel 88 adalah hotel dengan standart internasional Bintang 2.

Di Kota Bandung sendiri Hotel 88 sebelumnya telah hadir di daerah Kopo yang dekat dengan gerbang tol kopo. Dan di tahun 2019 akan segera di buka Hotel 88 Alun Alun Bandung dengan luas bangunan 2.700 m2.  

Hotel 88 Alun Alun Bandung ini adalah Hotel ke-2 yang dimiliki oleh investor sebelumnya dari PT. Gunafam Cipta Gemilang  (Hotel 88 Kopo Bandung). Hotel 88 Alun Alun Bandung dibangun di lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan Alun Alun Kota Bandung, terletak di Jl. Asia Afrika No. 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung. Rencananya akan dibangun 7 lantai dengan total kamar sebanyak 70 kamar.

Rayakan HUT ke-2 Mercure Hotel Lengkong Bandung Gelar Makan Gratis Nasi Goreng 2.000 Porsi

Hotel 88 Alun Alun Bandung ini akan dilengkapi dengan fasilitas 3 type kamar yaitu superior, deluxe dan suite room dengan ukuran antara 3 x 7 m2 sampai dengan 4.5 x 7m2, restaurant, meeting  room, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobby area 24 jam.

“Konsep dari Hotel 88 Alun Alun Bandung ini lebih membidik eksekutif muda dan keluarga yang akan liburan ke Kota Bandung. Segment pasar dari hotel ini kebanyakan dari kota Jakarta, Bandung dan sekitarnya. 

Dengan menambahnya lagi unit hotel di Bandung milik Waringin Hospitality, semoga dapat menjadi pilihan kita untuk menginap di kota Bandung yang sejuk ini,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality saat berkunjung ke Tribn Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (24/7/2019).  

Cara Polisi Tangkap Galih Ginanjar, Suami Kumalasari Ngakunya Cari Makan Dulu, Padahal Ada di Hotel

Hingga pertengahan tahun 2019 sudah beroperasi 20 unit hotel dibawah pengelolaan Waringin Hospitality Hotel Group yaitu dari kelas Luminor Hotel (Bintang 3) dan Hotel 88 (Bintang 2) yang tersebar di kota – kota besar seperti : Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi.

Proyek – Proyek Hotel di bawah bendera Waringin Hospitality – Hotel Group yang akan menyusul berikutnya adalah di kota Jakarta (Blok M), Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Ambon & Yogyakarta dan masih banyak lainnya.

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved