Golkar Tegaskan Koalisi Pendukung Jokowi Solid

Bahkan menurut Airlangga yang juga Menteri Perindustrian itu, anggota koalisi pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin tetap solid.

Golkar Tegaskan Koalisi Pendukung Jokowi Solid
Tribun Jabar/Muhammad Syarif Abdussalam
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat dijumpai usai menghadiri Halal Bihalal DPD Partai Golkar Jawa Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin saat ini dalam posisi nyaman.

Bahkan menurut Airlangga yang juga Menteri Perindustrian itu, anggota koalisi pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin tetap solid.

"Koalisi ini adalah sesuatu yang solid. Dengan posisi sekarang koalisi rasanya nyaman," singkat Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Airlangga mengaku pihaknya tidak pernah menetapkan koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin menutup pintu bagi partai lainnya untuk bergabung.

Menurut dia, peluang partai lain untuk bergabung hingga saat ini masih dalam proses pembicaraan.

"Saya katakan koalisi kan solid dan juga komunikasi lancar. Kemudian terhadap partai-partai lain juga komunikasi terbuka dan lancar," ucap Airlangga.

Diungkap Airlangga, ‎pertemuan antara dirinya dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dan Plt Ketua Umum PPP Suharso merupakan hal biasa.

"Ya kalau parpol itu kan cair, di antara ketua umum cair berbicara. Jadi itu wajar-wajar saja," tambah dia.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved