Akumobil Hadir di Grage City Mall Cirebon, Bisa Beli Mobil dan Motor Lebih Mudah

Akumobil.id menggelar Akumobil Motor Show yang berlangsung dari 22 hingga 28 Juli 2019 di Grage City Mall Cirebon.

Akumobil Hadir di Grage City Mall Cirebon, Bisa Beli Mobil dan Motor Lebih Mudah
tribunjabar/siti masithoh
Akumobil Hadir di Grage City Mall Cirebon, Bisa Beli Mobil dan Motor Lebih Mudah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Akumobil.id menggelar Akumobil Motor Show yang berlangsung dari 22 hingga 28 Juli 2019 di Grage City Mall Cirebon.

Akumobil merupakan dealer mobil digital yang menyediakan semua merk mobil dengan beragam kemudahan.

Cukup dengan mengakses Akumobil.id, maka customer bisa mendapatkan layanan untuk mobil baru, mobil bekas, dan tukar tambah cukup dari rumah. Pembeliannya pun bisa melalui tunai dan kredit.

Operation Director Akumobil.id, Farid, mengatakan, dalam even kali ini, Akumobil menghadirkan mobil baru yang dijual mulai dari harga Rp 50 juta dan motor baru yang dijual mulai dari harga Rp 6 juta.

Dari kegitan itu, pihaknya menyediakan ratusan mobil dan motor baru.

“Ratusan mobil baru mulai dari harga Rp 50 juta dan motor baru mulai dari harga Rp 6 juta ini hanya ada di exhibition Akumobil Motor Show dalam program Flash Sale di periode exhibition ini," kata Farid di Grage City Mall Cirebon, Kamis (25/7/2019).

Viral, Video Polisi Terseret dan Menemplok di Mobil, Disebut-sebut Terjadi di Pasirkaliki Bandung

Dia menambahkan, even tersebut akan menghadirkan penampilan spesial dari Marion Jola.

“Ayo datang ke acara ini, dapatkan segera mobil baru dan motor baru. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Semua hanya ada di Akumobil Motor Show Grage City Mall Cirebon. Akumobil.id, beli mobil jadi mudah," kata Farid.

Sementara itu, Direktur Finance, Alief Alyasin, mengatakan, untuk penyerahan unit mobil atau motor yang dibeli oleh masyarakat, akan melalui beberapa proses.

"Jika ingin ikut acara Akumobil ini dan dapat mobil/motor, harus mengikuti proses registrasi senilai Rp 1 juta. Setelah pembayaran, akan ada proses pengundian," katanya.

Untuk teknis penyerahannya, lanjut kata Alief, membutuhkan waktu 30 hari kerja. Sebab, Akumobil membeli unit mobil dalam jumlah yang kolektif.

Meski Sapi Miliknya Batal Dibeli Presiden, Gugum Peternak Asal Lembang Itu Tetap Merasa Bangga

Pantauan Tribun di lokasi, even tersebut banyak didatangi oleh masyarakat Cirebon. Mereka tampak antusias bertanya mengenai program itu.

"Saya tertarik sih ini kan murah juga. Siapa tau beruntung kan lumayan, jadi coba tanya-tanya dulu persyaratannya apa," kata Riska pengunjung asal Kecamatan Kedawung, Cirebon kepada Tribun.

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved