Honda Vario Tersangkut di Mobil Tangki Pertamina, 3 Orang Tewas Terlindas

Tiga orang dari satu keluarga tewas akibat kecelakaan lalu lintas antara motor Honda Vario dengan mobil tangki Pertamina

Honda Vario Tersangkut di Mobil Tangki Pertamina, 3 Orang Tewas Terlindas
Humas Polres Palopo
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara motor Honda Vario dengan mobil tangki Pertamina terjadi di Jl Ahmad Razak, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (23/7/2019) pagi. 

TRIBUNJABAR.ID, WARA- Tiga orang dari satu keluarga tewas akibat kecelakaan lalu lintas antara motor Honda Vario dengan mobil tangki Pertamina di Jalan Ahmad Razak, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (23/7/2019) pagi.

Tiga korban tewas itu adalah pasangan suami- istri Aprietno M (26) dan Fenni Alik (26) serta anak mereka yang masih berusia dua tahun, Queensy Valeria Maripadang.

Ketiga menumpang di motor Honda Vario yang dikendarai Aprietno.

Keluarga ini tinggal dan menetap di Jalan Bangau, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Kasat Lantas Polres Palopo AKP Abdul Rahman mengatakan, diduga korban sedang melakukan perjalanan dari Padang Sappa, Kabupaten Luwu ingin menuju ke Kelurahan Temmalebba.

Pada saat berada di Jalan Ahmad Razak, korban beriringan dengan mobil tangki milik Pertamina.

Aprietno yang mengendarai  Honda Vario hendak menyalip mobil tangki tersebut. Saat menyalip, tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan.

BMKG Diminta Berani Sampaikan Daerah Rawan Bencana kepada Pemda, Jokowi: Sampaikan Apa Adanya

Selamat dari Kecelakaan Pesawat Cessna di Indramayu, Arthur Masih Syok

"Saat muncul mobil (dari arah berlawanan) sepeda motor yang dikendarai korban tersangkut di mobil tangki Pertamina. Korban terjatuh lalu terlindas mobil," katanya.

AKP Abdul Rahman menjelaskan,istri dan anak Aprietno meninggal di tempat, sementara Aprietno meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Saat dilarikan ke rumah sakit suami meninggal di perjalanan. Sementara ibu dan anak meninggal di tempat," jelasnya.

Sepeda motor yang dikendarai korban membawa banyak ikan. Ikan pun berhamburan ke badan jalan saat kecelakaan itu terjadi.

Saat kecelakaan itu terjadi warga sekitar berinisiatif menutupi jenazah menggunakan daun pisang.

Sopir mobil tangki milik Pertamina tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Palopo Jl Opu To Sappaile Kecamatan Wara Kota Palopo.

Sekadar diketahui lokasi kecelakaan ini berada tepat di perapatan jalan. Tidak jauh dari Rumah Sakit Megabuana dan Toyota Kalla Palopo. (Hamdan Soeharto)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Satu Keluarga Tewas Dilindas Mobil Tangki Pertamina, Ini Kronologi dan Identitas Korban

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved