Tribun Jabar dan Pemprov Jabar Siap Jalin Kerja Sama Lebih Erat

Tribun Jabar menggelar pertemuan dengan Bagian Publikasi, Peliputan, dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate

Tribun Jabar dan Pemprov Jabar Siap Jalin Kerja Sama Lebih Erat
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Kepala Bagian Publikasi, Peliputan, dan Dokumentasi, pada Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, M Fajar Ginanjar, bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar Rahmi Khasya Sarini dan Jajaran Tribun Jabar di Gedung Sate, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tribun Jabar menggelar pertemuan dengan Bagian Publikasi, Peliputan, dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat ( Pemprov Jabar) di Gedung Sate, Senin (22/7/2019).

Kedua belah pihak membahas langkah untuk peningkatan kerja sama di bidang publikasi dan kegiatan.

Kepala Bagian Publikasi, Peliputan, dan Dokumentasi, pada Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, M Fajar Ginanjar, pun menyambut kedatangan Tribun Jabar yang diwakili Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar Rahmi Khasya Sarini dan tim bisnis Tribun Jabar tersebut.

Fajar mengatakan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Tribun Jabar harus bisa dipertahankan kedua belah pihak, bahkan ditingkatkan lebih baik.

"Kami harap kerja sama yang sudah baik, jadi lebih baik," kata Fajar dalam kesempatan tersebut.

Sekda Jabar Kunjungi Tribun Jabar, Bahas Perkembangan Media dan Pembangunan di Jabar

Dishub Jabar Silaturahmi ke Tribun Jabar, Bahas Teknis Perhubungan dan Kerja Sama

Sebagai media massa regional Jawa Barat dan memiliki jaringan online yang baik, katanya, diharapkan bisa membantu pembangunan di Jawa Barat sesuai dengan bidang yang digelutinya.

"Gubernur Jabar Ridwan Kamil menginginkan pemerintah kini tidak bisa hanya sebagai regulator, tapi harus bersama unsur lainnya, dalam melakukan pembangunan," katanya.

Harapan yang sama juga dikatakan Rahmi. Menurutnya, kerja sama ini sebaiknya terus ditingkatkan, termasuk dalam pelaksanaan sejumlah even yang kerap digelar Tribun Jabar bersama pihak lainnya. (Sam)

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved