Begini Kata Wa Haji Umuh Muchtar tentang Tiga Laga Terakhir Persib Bandung

Hasil imbang melawan Persija Jakarta menjadi awal dari kebangkitan Persib Bandung di Liga 1 musim ini. Sebelumnya,

Begini Kata Wa Haji Umuh Muchtar tentang Tiga Laga Terakhir Persib Bandung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hasil imbang melawan Persija Jakarta menjadi awal dari kebangkitan Persib Bandung di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, skuat Maung Bandung sempat kalah dari Bhayangkara FC di kandang, dan Persebaya Surabaya tandang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan setelah melawan Persija, penampilan Maung Bandung jauh lebih baik dengan berhasil mengalahkan Kalteng Putra di kandang dan membawa tiga poin dari kandang PSIS Semarang.

"Kan ini mereka bangkitnya dari mulai lawan Persija. Jadi, saya bilang lihat Persija waktu main sama Persija bagaimana, pas lawan Persija kalian begitu konsentrasi dan semangat. Itu pegang, Alhamdulillah kami berhasil dan ambil poin penuh. Ini namanya menang, draw aja sudah menang, di tempat lawan. Tapi kalau di home, draw itu kalah, apalagi kalah," ujar Umuh, saat ditemui seusai pertandingan kemarin.

Anggaran Pembinaan Olahraga Jabar Sudah Cair, Cukup Atau Tidak Tergantung Keperluan

Selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi Bali United di kandang dan tandang ke Malang menghadapi Arema FC. Umuh berharap, tim asuhan Robert Rene Albert ini dapat konsisten menjaga penampilannya minimal hingga akhir putaran pertama Liga 1.

"Insya Allah, di putaran kedua, kan Fabiano nanti bisa main, ada tambah lagi pemain. Mudah-mudahan di putaran kedua sudah bisa main," ucapnya.

Jalur Kereta Api Padalarang-Ciranjang Bakal Mendahului Jalur Cibatu-Garut, Segera Diaktifkan

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved