Persib Bandung

Jadi Andalan Persib Bandung Saat Kontra PSIS Semarang, Indra Mustafa Janji Main Habis-habisan

Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana akan jadi andalan di lini belakang Persib Bandung saat bentrok dengan PSIS Semarang, hari ini.

Jadi Andalan Persib Bandung Saat Kontra PSIS Semarang, Indra Mustafa Janji Main Habis-habisan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Indra Mustafa berduel dengan pemain PS Tira Persikabo. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, MAGELANG- Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana akan jadi andalan di lini belakang Persib Bandung saat bentrok dengan PSIS Semarang, hari ini.

Duel PSIS vs Persib berlangsung pada pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019) yang mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, percaya pada  untuk mengisi pos yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic.

Bahu membahu bersama kapten tim Supardi Nasir dan Ardi Idrus, Indra dan Saepuloh akan mematahkan serangan demi serangan dari tuan rumah PSIS Semarang.

Saat ditemui dalam sesi jumpa pers, Indra Mustafa menyatakan siap tampil habis-habisan dalam laga nanti. Ia mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan dari pelatih.

Menjelang lawan PSIS Semarang, Persib Bandung melakukan uji coba lapangan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (20/7/2019).
Menjelang lawan PSIS Semarang, Persib Bandung melakukan uji coba lapangan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (20/7/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurahman)

"Secara tim kami sudah siap dan coach juga sudah selalu kasih motivasi ke saya terutama karena Bang Jupe dan Bojan tidak main. Saya berterima kasih kepada coach karena sudah mempercayakan saya untuk pertandingan melawan PSIS. Kami sudah siap, Insya Allah kami menampilkan permainan terbaik dan siap menghadapi PSIS," ujar Indra Mustafa saat sesi jumpa pers di Stadion Moch Soebroto, kemarin.

Hadapi PSIS Semarang, Lini Belakang Persib Bandung Pincang, Ini Rencana Robert Alberts

Pemain Ini Pernah Jadi Bek Tangguh PSIS & Persib, Musim Lalu Bikin Bobotoh Iri, Bawa Timnya Juara

Indra pun mengaku tak masalah dipasangkan dengan siapapun, termasuk Saepuloh Maulana. Menurut Indra, meski jarang turun dalam pertandingan resmi, ia bersama Saepuloh sering tandem dalam latihan.

"Tidak ada kata canggung karena di latihan juga sudah sering dipasang bareng sama coach duet sama Bang Saepuloh. Jadi, buat saya tidak terlalu ada masalah karena di latihan sudah sering sama-sama juga. Insya Allah, saya sama Bang Saepuloh siap melawan PSIS," katanya.

Sementara dari tim tuan rumah, bek tengah PSIS Semarang, Rio Saputra pun mengaku siap tampil habis-habisan mengawal lini belakang timnya dari gempuraan pemain depan Persib Bandung.

Menurut Rio Saputra, laga sore nanti akan menjadi ujian berat bagi timnya, meski baru menang dari PSS Sleman.

Maung Bandung, ucapnya, merupakan tim besar yang tak mudah dikalahkan.

"Dari pemain sendiri kami sudah siap menghadapi Persib Bandung, kami juga tidak ingin meremehkan Persib Bandung karena bagaimanapun Persib Bandung tetap tim terbaik saat ini. Tapi kami besok tetap optimistis untuk mendapatkan 3 poin di sini," ujar Rio Saputra.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved