Persib Bandung

Indra Mustafa Tampil Impresif Lawan PSIS Semarang, Bomber Lawan pun Dijinakkan

Pada laga PSIS Semarang vs Persib Bandung itu, tim tamu menang 1-0 melalui gol Ezechiel NDouassel pada menit 79.

Indra Mustafa Tampil Impresif Lawan PSIS Semarang, Bomber Lawan pun Dijinakkan
nazmi abdurrahman/tribun jabar
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel ke gawang PSIS Semarang. 

TRIBUNJABAR.ID, MAGELANG - Indra Mustafa sukses menjawab kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts dengan bermain impresif mengawal lini belakang Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7).

Pada laga PSIS Semarang vs Persib Bandung itu, tim tamu menang 1-0 melalui gol Ezechiel NDouassel pada menit 79.

Gol Ezechiel NDouassel tercipta lewat sundulan memanfaatkan umpan lambung Henhen Herdiana.

Hasil itu pun menjadi kemennagan tandang pertama bagi Maung Bandung di Liga 1 2019.

Seusai pertandingan, Indra Mustafa bersyukur mampu menjaga kedalaman Maung Bandung dari gempuran pemain depan PSIS Semarang yang dikomandoi Silvio Escobar.

"Alhamdulillah saya ucapkan syukur hari ini kami bisa ambil poin di kandang PSIS Semarang, ini mungkin pertandingan yang sangat keras bagi saya, mungkin kami sama-sama saling serang dan bertubi-tubi juga," ujar Indra Mustafa, saat jumpa pers seusai pertandingan kemarin.

Bagi Indra Mustafa, kemenangan ini menjadi pemantik semangat timnya untuk tetap berada dijalur positif setelah sebelumnya menang melawan Kateng Putra di kandang.

"Alhamdulillah kami bisa mempertahankan gawang dan cleansheet untuk hari ini, saya berterima kasih pada coach yang selalu mensupport saya dan Alhamdulillah kami ambil tiga poin di kandang PSIS Semarang, kemenangan ini awal kami untuk bangkit lebih jauh lagi, terima kasih," katanya.

Selanjutnya, Maung Bandung akan menjamu Bali United pada pekan kesebelas Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kanupaten Bandung.

Ia berharap kembali mendapat kepercayaan dari pelatih dan timnya meraih kemenangan di kandang.

"Mungkin kemenangan pertama ini saya sangat bersyukur sekali, mungkin kedepan saya bisa memenangkan pertandingan selanjutnya mau itu kandang atau tandang tergantung kepercayaan coach kedepan. Insya Allah kedepan saya selalu membuktikan kepercayaan coach, Insya Allah kedepan saya dan tim lebih baik ke depan," ucapnya.

Dari kubu tim tuan rumah, Silvio Escobar mengaku sudah berjuang maksimal bersama rekan satu timnya.

Ia merasa, mental dan semangat pemain mulai menurun saat satu rekannya mendapat kartu merah pada pertengahan babak pertama.

"Kami berjuang sampai akhir pertandingan, kami sulit ketika kena kartu merah dibabak pertama, tapi itu harus ditinggalkan biar kami pikir ke pertandingan berikutnya, karena pertandingan hari ini mungkin sangat berat bagi kami karena kami main di kandang sendiri, semoga pertandingan seterusnya kami bisa ambil tiga poin," ujar Escobar.(*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved