BREAKING NEWS , Penampakan Jamal Preman Pensiun Sedang Diperiksa Polisi, Kasus Sabu-Sabu

Aktor film Preman Pensiun, Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun dipastikan diamankan di Satnarkoba Polrestabes Bandung

BREAKING NEWS , Penampakan Jamal Preman Pensiun Sedang Diperiksa Polisi, Kasus Sabu-Sabu
istimewa
Jamal Preman Pensiun (kanan pakai topi) didampingi kuasa hukumnya Hengky Solihin SH (kiri) saat diperiksa di Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Aktor film Preman Pensiun, Zulfikar alias Jamal Peman Pensiun alias Ikang Sulung dipastikan diamankan di Satnarkoba Polrestabes Bandung.

Dari foto yang diterima Tribun, Irfan saat ini berada di Satnarkoba Polrestabes Bandung bersama pengacaranya, Hengky Solihin SH. Dalam foto itu Hengky Solihin tengah menunjukan surat kuasa.

"Ya, saat ini Jamal berada di Satnarkoba Polrestabes Bandung, sedang diperiksa penyidik. Tadi dia memberikan surat kuasa kepada saya untuk mendampinginya," ujar Hengky via ponselnya, Minggu (21/7/2019).

Dalam foto, tampak Jamal Preman Pensiun mengenakan topi putih dan kaus hitam sedang tersenyum.‎ Hanya saja, ia belum berkenan memberikan tanggapan lebih jauh soal peristiwa yang menjerat Jamal.

"Yang pasti dia sehat, bisa mengikuti pemeriksaan dengan penyidik dengan baik," ujarnya.

Jembatan Bambu Penghubung Dua Desa di Rancaekek Sudah Reyot, di Sejumlah Bagian Patah

Heboh Beredar Laporan Polisi

Sebelumnya selembar laporan polisi dari Kepala Satnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah, ditujukan pada Ditresnarkoba Polda Jabar, beredar sejak Sabtu (20/7/2019) lewat pesan whats app (WA).

Isinya, informasi mengenai penangkapan Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun alias Ikang Sulung. Dia dikenal memerankan Jamal dalam film Sinetron Preman Pensiun.

Dia diamankan Satnarkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (20/7/2019) pukul 02.00 dini hari karena kedapatan mengkonsumsi sabu-sabu.

Halaman
12
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved