Cara Mudah Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Bau Menyengat pada Mr P, Yuk Ikuti Langkah-langkah Ini

Tidak ada bedanya pria dan wanita, area selangkangan cenderung lebih lembap dan lebih panas jika dibandingkan dengan area tubuh lainnya.

Cara Mudah Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Bau Menyengat pada Mr P, Yuk Ikuti Langkah-langkah Ini
Pixabay.com
Ilustrasi pria memegang penis 

Cara Mudah Menghilangkan Bau Tak Sedap dan Bau Menyengat pada Mr P, Yuk Ikuti Langkah-langkah Ini

TRIBUNJABAR.ID - Tidak ada bedanya pria dan wanita, area selangkangan cenderung lebih lembap dan lebih panas jika dibandingkan dengan area tubuh lainnya.

Bagaimana tidak, area ini hampir sepanjang hari tertutup oleh celana dalam dan baru bisa terbebas dari pakaian saat mandi saja. Hal ini tentu akan membuat area selangkangan menjadi lebih lembap dan mudah memproduksi bau.

Maka, vagina dan penis punya kecenderungan berbau sangat tidak nyaman sehingga ketika ada ribut-ribut soal vagina berbau ikan asin, agar adilnya, perlu juga membahas tentang penis berbau tak sedap.

Apalagi, pakar kesehatan kulit Kelley Redbord dari George Washington University menyebutkan, area selangkangan pria cenderung lebih sering tertutup dalam waktu yang lama sepanjang hari akibat pemakaian celana dalam dan celana panjang.

Pulang Mabuk dan Ditolak Suami Berhubungan Seks, Istri Kesal dan Nekat Potong Penis Suami

Konsekuensinya, kelenjar apokrin pada selangkangan akan lebih banyak melepaskan sekresi dan saat bercampur dengan keringat, maka jadilah penis menjadi berbau sangat tidak sedap.

Penis berbau tak sedap bisa sangat mengganggu. Selain menghilangkan gairah bercinta, juga bisa menurunkan percaya diri lelaki.

Menjaga kebersihan diri, terutama di area selangkangan, merupakan langkah pertama untuk mencegah bau tak sedap pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah dengan memilih bahan celana dalam yang tepat. Ada baiknya memakai bahan katun yang memang mampu menyerap keringat lebih baik sehingga area selangkangan tidak terlalu lembap dan berbau menyengat.

Empat Remaja Ini Tewas Setelah Menenggak Pestisida yang Dikira Obat Pembesar Penis

Hindari pula pakaian ketat, karena dapat membuat keringat menumpuk di area selangka dan penis sehingga memunculkan bau tak sedap.

Halaman
123
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved