25 Komunitas Ikut Andil Bersih-bersih Stadion GBLA, Tampak Luar Terlihat Kembali Menarik

Sebanyak 25 komunitas turut andil dalam kegiatan beberes Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2019).

25 Komunitas Ikut Andil Bersih-bersih Stadion GBLA, Tampak Luar Terlihat Kembali Menarik
Tribun Jabar/ Syarif Pulloh Anwari
Penampakan Stadion GBLA dari atas saat bebersih Stadion GBLA, Sabtu (20/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 25 komunitas turut andil dalam kegiatan beberes Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2019).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto saat ditemui Tribun Jabar di stadion GBLA.

Eddy mengaku pihaknya menyambut baik beberapa komunitas bersedia membantu beberes stadion kebanggaan Jawa Barat tersebut.

"Hari ini ada 25 komunitas yang ingin bekerja bakti, ingin bersih stadion GBLA babat rumput. Secara rutin juga sudah terdaftar beberapa komunitas. ada binaan pemuda kami, sudah siap katanya. Kita tidak hanya komen, ingin bantu Dispora secara sukarelawan mereka tanpa biaya mereka siap ikhlas ingin membersih stadion GBLA," ujarnya.

Sementara itu, komunitas yang ikut andil dalam kegiatan beberes Stadion GBLA yaitu, tiga mahasiswi perguruan tinggi negeri di Kota Bandung yang tergabung dalam Komunitas Generasi Baru Indonesia, Windi, Windy, dan Qamara.

FOTO-foto Bebersih Stadion GBLA, Ada 3 Mahasiswi yang Rela Tangannya Kotor & Berkeringat Demi GBLA

Meski tangan harus kotor dan berkeringat, mereka bersemangat bebersih Stadion GBLA.

Windi mengatakan ikut bergabung karena merasa prihatin stadion kebanggaan warga Bandung itu sempat viral dengan kondisi yang terbengkalai.

"Tahu di media sosial (medsos), pengen ikut andil dalam kegiatan ini," ujar Windi kepada Tribun Jabar di Stadion GBLA.

Windi mengatakan seharusnya pemerintah Kota Bandung melakukan perawatan secara rutin, sebelum viral kondisi stadion yang terbengkalai tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved