Printer PIXMA Ink Efficient G-series Mampu Cetak Banyak, Murah & Berkualitas, Lihat Harganya di Sini

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070, dan GM2070 menyematkan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah, dan berkualitas.

Printer PIXMA Ink Efficient G-series Mampu Cetak Banyak, Murah & Berkualitas, Lihat Harganya di Sini
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Jeffrey Susanto (Branch Sales Manager Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bandung pt. Datascrip), Marselinus Tjhai (Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip), dan Wendlie Kurniawan Business Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip) berfoto bersama dalam Press Conference The New PIXMA Ink Efficient G – Series & PIXMA TS707, di Bandung, Kamis (18/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Canon melalui PT Datascrip, sebagai authorized distributor-nya di Indonesia, menghadirkan generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series, yaitu printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang.

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070, dan GM2070 menyematkan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah, dan berkualitas.

Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan.

Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division Datascrip, Marselinus Tjhai, mengatakan bahwa printer generasi terbaru ini ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

PIXMA Ink Efficient G6070. Tidak hanya bisa mencetak, printer multifungsi ini juga bisa melakukan pekerjaan scan dan copy dengan mudah.

"Koneksi nirkabel dan port ethernet memberikan keleluasaan untuk meletakkan printer ini di salah satu sudut ruang dengan mudah. Selain itu, panel 2-line LCD memudahkan pengaturan dan pengoperasian printer," ujar Marselinus Tjhai dalam konferensi pers di kawasan Jalan Merdeka, Kamis (18/7/2019).

Ini Perbedaan Printer Seri G 2010, 3010, dan G 4010 Canon PIXMA Ink Efficient G Series

Marselinus menambahkan bahwa Printer G5070 juga dirancang untuk produktivitas cetak tinggi seperti PIXMA G6070, hanya saja tidak dilengkapi dengan fitur scan dan copy.

Panel 2-line LCD sama seperti yang ada di G6070 memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

Menurut Marsellinus, kebutuhan cetak dokumen sebagian besar saat ini adalah hitam putih, termasuk dokumen bisnis. Namun, terkadang kebutuhan cetak warna tetap ada meskipun frekuensi dan volumenya sedikit.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved