Dukung Wisata Pangandaran, Mitra GOJEK Bersihkan Pantai Sebelum Festival Layang-layang 2019

Festival layang-layang internasional atau Pangandaran International Kite Festival (PIKF) 2019, sukses digelar Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dukung Wisata Pangandaran, Mitra GOJEK Bersihkan Pantai Sebelum Festival Layang-layang 2019
Istimewa
Festival layang-layang internasional atau Pangandaran International Kite Festival (PIKF) 2019, sukses digelar Pemerintah Kabupaten Pangandaran 

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN – Festival layang-layang internasional atau Pangandaran International Kite Festival (PIKF) 2019, sukses digelar Pemerintah Kabupaten Pangandaran, pada akhir pekan lalu.

Festival tahunan itu diikuti 19 negara, termasuk Indonesia.

Penyelenggaraan PIKF 2019 sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisata ke Padangandaran, mendapat dukungan dari GOJEK, perusahaan aplikasi on demand.

PIKF pada tahun ini telah memasuki tahun ke-30 pelaksanaannya, dan kini telah menjelma menjadi motor penggerak dan pengembangan promosi Pangandaran menuju wisata dunia.

Satu hari sebelum dilaksanakannya pembukaan PIKF 2019, GOJEK sebagai salah satu sponsor utama acara melakukan pembersihan area pantai timur Pangandaran bersama lebih dari 30 mitranya.

Kegiatan yang juga dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan yang lalu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian GOJEK terhadap lingkungan Pangandaran dan juga untuk kenyamanan para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tiga Hal tentang Jason Ranti, Pemeran Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Dalam beroperasi, GOJEK senantiasa menyesuaikan diri dengan kearifan dan potensi lokal, kami telah membangun komunikasi dengan berbagai stakeholder di Kabupaten Pangandaran, termasuk mengikutsertakan warga setempat dan pengendara ojek pangkalan dalam ekosistem GOJEK.

Oleh karenanya, kami hadir di Pangandaran dan turut mendukung festival layang-layang internasional di Pangandaran yang merupakan acara rutin kebanggaan warga selama 30 tahun terakhir.

VP Regional GOJEK Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar menjelaskan lebih lanjut mengenai dukungan GOJEK di acara PIKF 2019.

“Kabupaten Pangandaran memiliki potensi pengembangan pariwisata dan ekonomi yang besar dan GOJEK siap mendukung diantaranya dengan mensponsori acara pariwisata tahunan PIKF 2019 yang melibatkan berbagai peserta dari dalam dan luar negeri, " ujar Becquini Akbar dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id, beberapa hari lalu.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved