VIDEO Pemain Film Gundala Sapa Bandung, Meet & Greet dan Foto Bersama Penggemar di Braga City Walk

Setelah sukses berkunjung di kota lainnya, kini para pemain dan kru Film Gundala mengadakan Meet & Greet di Braga City Walk Kota Bandung

Setelah sukses berkunjung di kota lainnya, kini para pemain dan kru Film Gundala mengadakan Meet & Greet di Braga City Walk Kota Bandung, Sabtu (14/7/2019) sore.

Kegiatan itu dilakukan untuk mendekatkan para pemain film dengan penonton atau penggemar, pada saat pemutaran Film Gundala pada 29 Agustus 2019.

Para pemain yang hadir di antaranya adalah Abimana Aryasatya (Sancaka dan Gundala), Muzakki Ramdhan (Sancaka Kecil), Hannah Al Rashid (Cantika), Faris Fadjar Munggaran dan Cecep Arief Rahman (Koreografer laga Film Gundala).

Masing-masing dari mereka tampil begitu kompak dengan atribut kaus Film Gundala berwarna putih.

Pada acara tersebut, puluhan pengunjung dari berbagai kalangan usia tampak memenuhi area food court Giggle Boox Braga City Walk sejak pukul 16.00 WIB.

Sorak-sorak para pengunjung pun pecah, ketika para pemain mulai naik ke panggung Meet & Greet. Bahkan terdengar heboh teriakan milenial yang datang berkelompok.

Kedatangan mereka benar-benar disambut antusias para pengunjung yang penasaran dengan jalan cerita dari Film Gundala.

Di atas panggung tersebut, masing-masing para pemain berbagi pengalaman mereka selama proses penyelesaian Film Gundala.

Mulai dari kesan-kesan saat syuting, semangat para pemain, bagaimana membangun chemistry di antara pemain, hingga sepenggal cerita filmnya

Abimana mengatakan, film yang diadaptasi dari komik Gundala itu dikemas dengan menarik dan tak kalah dengan film superhero lainnya.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved