Sama Seperti di Garut, Ojek Online Dapat Order Mengantar Jenazah, Ini Klarifikasi Rumah Sakit

Menanggapi kabar yang beredar di media sosial itu, Rumah Sakit (RS) Cibinong turut memberikan keterangan.

Sama Seperti di Garut, Ojek Online Dapat Order Mengantar Jenazah, Ini Klarifikasi Rumah Sakit
Kolase Tribun Jabar
Apa yang menyebabkan Yuni menyanggupi membawa jenazah selama tiga jam 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Sejumlah fakta akhirnya terungkap terkait kabar viral driver taksi online yang mengaku mendapat order mengantar jenazah dari sebuah pabrik. 

Fakta-fakta terkait kabar viral driver mengaku dapat order mengantar jenazah ini terungkap setelah polisi angkat bicara dan rumah sakit terkait memberikan klarifikasi.

Berikut fakta-fakta terkait kabar viral driver taksi online mengaku dapat order mengantar jenazah, yang dirangkum dari Kompas.com

Awal Viral di Medsos

Awalnya, kabar viral driver taksi online mengaku dapat order mengantar jenazah bersumber dari akun Paichan di grup Sahabat Grab Jakarta, yang diunggah pada Sabtu (13/7/2019).

Dari unggahan tersebut, tampak akun Paichan berbagi cerita pengalaman pribadinya yang mendapatkan order jenazah dari pabrik di kawan Sentul, Bogor.

Dalam unggahan itu pula dijelaskan bahwa saat itu dirinya tidak menaruh curiga atas penumpang yang dijelaskannya ditutupi oleh selembar kain.

Setelahnya, dirinya sadar saat melihat wajah yang pucat dan saat itulah dirinya menyimpulkan bahwa orang tersebut sudah tidak bernyawa.

Dari foto yang diunggah lainnya, tampak pada bagian belakang mobil yang diduga jenazah ditutupi kain bermotif yang didominasi warna putih dan merah muda.

"Tahu kah paman.. hari ini saya bawa mayat ke rs. sentra medika cibinong... demi grab, uang dan pahala.

Order antar jenazah
Kolase screenshot driver taksi online mengaku mendapat orderan mengantar jenazah.
Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved