Terjadi Penusukan Pria di Andir Bandung Sabtu Malam, Polisi Sudah Tahu Inisial Pelaku

Jajaran Kepolisian Polsek Andir, Polrestabes Bandung, sedang mengejar pria yang diduga sebagai pelaku penusukan seorang pria di Jl Andir, Kota Bandung

Terjadi Penusukan Pria di Andir Bandung Sabtu Malam, Polisi Sudah Tahu Inisial Pelaku
Tribunnews
Ilustasi Penusukan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jajaran Kepolisian Polsek Andir, Polrestabes Bandung, sedang mengejar pria yang diduga sebagai pelaku penusukan seorang pria di Jl Andir, Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019) malam.

Kapolsek Andir, Kompol Dadang Gunawan, mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi inisial nama pelaku yang diduga menusuk pria yang bekerja sebagai sukarelawan lalu lintas di daerah Andir, Kota Bandung.

"Kronologis singkatnya, korban sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas, Ia bekerja sebagai relawan lalu lintas. Kebetulan pelaku melintas, saat melintas korban memberhentikan sementara kendaraan palaku, terjadi berdebatan dan diduga pelaku tersinggung," kata Kapolsek Andir.

Kompol Dadang Gunawan menambahkan, akibat tersinggung, pelaku pergi ke rumahnya untuk mengambil suatu benda yang digunakan untuk menusuk korban.

Setelah itu, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk visum agar diketahui penyebab pasti kematian korban.

Satu Tewas Ditusuk di Jalan Andir, Tadi Malam

Kasus Kakak Tusuk Adik Gunakan Gunting Hingga Tewas di Bogor, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved