Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Dihadapkan pada Situasi Sulit, Tiga Pemain Inti Harus Absen

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert tengah dihadapkan pada posisi sulit menjelang pertandingan melawan Kalteng Putra

Pelatih Persib Bandung Dihadapkan pada Situasi Sulit, Tiga Pemain Inti Harus Absen
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert tengah dihadapkan pada posisi sulit menjelang pertandingan melawan Kalteng Putra, pada pekan kesembilan Liga 1, di Stadio Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 16 Juli 2019.

Pada laga nanti, Robert tidak dapat menurunkan skuat terbaiknya lantaran beberapa pemain inti seperti Ezechiel dan Rene Michelic harus absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Robert pun harus segera mencari kiper untuk mengganti Muhammad Natshir Fadil Mahbubi yang dipastikan absen selama enam bulan karena mengalami cedera parah.

"Kami terus mencari opsi terbaik setelah absennya Ezechiel dan Rene tentu Natshir. Kami punya Made, tapi untuk pengganti Ezechiel dan Rene maka kami coba berbagai cara karena kami butuh opsi terbaik untuk starting eleven di pertandingan nanti," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kaupaten Bandung, Minggu (14/7/2019).

Dinilai Melakukan Pembunuhan Berencana, Jagal Ayam dari Bandung Ini Terancam Hukuman Mati

Robert mengaku terus memaksimalkan setiap latihan untuk mendapatkan komposisi terbaik pada laga nanti. Pada latihan sore tadi, Robert mengaku mulai mencoba beberapa skema tanpa Ezechiel dan Rene.

"Hari ini kami tes, kami lihat apakah pemain bisa bermain baik dengan bola atau tanpa bola. Kami juga masih punya satu hari lagi persiapan," katanya.

Ridwan Kamil Kembali Kunjungi Waduk Jatiluhur, Kali Ini Main Perahu Kayak

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved