Persib Bandung vs Kalteng Putra

Mental Maung Bandung Sudah Bangkit, Kim Siap Bawa Persib Raih 3 Angka Saat Bersua Kalteng Putra

Kim Jeffrey Kurniawan menilai mental Maung Bandung sudah bangkit. Siap bawa Persib raih tiga angka lawan Kalteng Putra.

Mental Maung Bandung Sudah Bangkit, Kim Siap Bawa Persib Raih 3 Angka Saat Bersua Kalteng Putra
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kim Jeffrey berjibaku berebut bola dengan pemain Persela Lamongan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hasil satu poin yang diraih saat pertandingan melawan Persija Jakarta menjadi modal penting bagi Persib Bandung, yang akan menghadapi Kalteng Putra, dalam Liga 1 pekan ke sembilan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Hal tersebut dikatakan pemain tengah Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, saat ditemui sesuai menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (14/7/2019).

Menurut Kim Jeffrey Kurniawan mental rekan satu timnya sudah bangkit pasca-kekalahan dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Mungkin bukan hasil, ya. Tapi bagaimana kami menyamakan kedudukan di menit akhir mungkin. Saya juga yakin sebeneranya kalau pertandingan 5-10 menit lagi kami mungkin bisa menang. Jadi, mungkin bisa menjadi modal motivasi aja kalau kami bisa mengembalikan kedudukan di menit akhir di Jakarta, di sini, ya, kami juga harus bisa," ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut Kim, meski secara kekuatan dan rivalitas Kalteng Putra berbeda dengan Persija Jakarta, tapi ia tetap mewaspadai kebangkitan tim asuhan Mario Gomez de Oliviera yang baru kalah dari Persela Lamongan, pekan lalu.

"Karena kami tahu Patrich Wanggai, kan, jadi kayaknya satu pemain asing mereka enggak bisa main kalau saya tidak salah. Saya yakin secara individu dan secara tim kami harus ungguli mereka jadi tidak ada kata lain, kami harus menang di pertandingan nanti," katanya.

Tanpa Ezechiel N Douassel dan Rene Mihelic, Kim Kurniawan Yakin Persib Taklukkan Kalteng Putra

Pelatih Persib Bandung Dihadapkan pada Situasi Sulit, Tiga Pemain Inti Harus Absen

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved