Ajang Lari Sambil Kenakan Kosmetik, Beauty Run Pertama di Indonesia Segera Digelar di Bandung

"Sejak awal kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan, jadi ketika lari pesertanya boleh dengan tampilan menggunakan kosmetik," ujar Mira

Ajang Lari Sambil Kenakan Kosmetik, Beauty Run Pertama di Indonesia Segera Digelar di Bandung
Tribun Jabar/Putri Puspita
Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika di acara breakfast club Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tahukah Anda wahai para wanita jika kecantikan itu tidak hanya yang tampak dari luar, namun juga harus dari dalam diri.

Cantik itu tidak mesti menggunakan produk kecantikan saja, tetapi juga ada faktor kesehatan yang harus diperhatikan.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan, membuat olahraga lari menjadi satu di antara olahraga yang digandrungi masyarakat.

Di Bandung, cukup banyak komunitas lari yang aktif. Fasilitas lapangan olahraga pun setiap hari diramaikan masyarakat yang memanfaatkan waktu untuk olahraga lari.

Melihat fenomena ini, Social Bella Indonesia atau dikenal sebagai e-commerce Sociolla mengadakan acara Beauty Run pertama di Indonesia dengan nama BFF Run.

Lulus Magister ITB, Pria Ini Sukses Jadi Perajin Kayu, Radio Vintage dan Lain-lain Dijual Mahal

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika mengatakan, kegiatan BFF Run adalah sebuah ajang maraton 5K yang disertai tantangan.

Ajang ini akan digelar di Gedung Sate pada 25 Agustus 2019.

"Kegiatan lari ini memang agak berbeda dengan event lari lainnya karena memadukan konsep health dan beauty. Sejak awal kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan, jadi ketika lari pesertanya boleh dengan tampilan menggunakan kosmetik," ujar Mira saat ditemui di Mucho Coffee, Jalan Anggrek No 42, Minggu (14/7/2019).

Mira mengatakan, jika biasanya kegiatan kecantikan lebih identik dengan beauty class, kali ini Sociolla membuatnya lebih universal.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved