Persib Bandung

Tantangan Baru Robert Alberts Setelah M Natshir Absen sampai Akhir Musim

Robert mengungkapkan, jajarannya akan melihat kondisi Deden panggilan akrab M Natshir, besok dia akan kembali ke Bandung.

Tantangan Baru Robert Alberts Setelah M Natshir Absen sampai Akhir Musim
Persija.id
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, mengunjungi kiper Persib Bandung, M Natshir di rumah sakit, Rabu (10/7/2019). Bruno Matos datang bersama manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts harus mencari pengganti M Natshir Fadhil Mahbuby yang rehat lebih awal dari Liga 1 Indonesia 2019.

Seperti diketahui, M Natshir harus absen sampai akhir musim karena cedera saat menghadapi Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019) kemarin.

Robert Alberts mengungkapkan, jajarannya akan melihat kondisi Deden panggilan akrab M Natshir, besok dia akan kembali ke Bandung.

“Kami akan pilih kiper lagi karena kehilangan kiper bagus, tapi sekarang kita fokus ke pengobatan Deden supaya cepat pulih,” ujar Robert Alberts setelah melatih anak asuhnya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/9/2019).

Dengan cederanya Deden, tentu, kata Robert Alberts, itu tidak bagus.

“Maka ini jadi tantangan baru bagi kami karena ini tidak akan mudah, sebab kompetisi masih panjang dan semakin sulit,” ujar pelatih asal belanda ini.

Namun Robert Alberts tetap optimis, menurutnya, timnya memiliki motivasi yang tinggi dan pihaknya akan membuat line up dengan penyerangan dan membuat banyak skor untuk bisa menang dalam pertandingan.

“Kami terus mempersiapkannya,” ucapnya.(*)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved