Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs Kalteng Putra, Esteban Vizcarra: Motivasi Pemain Naik Usai Tahan Persija

Pada saat tandang melawan Persebaya Surabaya, Vizcarra diberikan kesempatan bermain dibabak kedua sebagai pemain pengganti.

Jelang Persib Bandung vs Kalteng Putra, Esteban Vizcarra: Motivasi Pemain Naik Usai Tahan Persija
Warta Kota/Feri Setiawan
Esteban Vizcarra dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di SUGBK, Rabu (10/7/2019). Laga berakhir 1-1. 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman
TRIBUNJBAR.ID, BANDUNG - Pasca pulih dari cedera lutut, pemain sayap Persib Bandung, Esteban Vizcarra perlahan mulai diberikan menit bermain oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 
Pada saat tandang melawan Persebaya Surabaya, Esteban Vizcarra diberikan kesempatan bermain dibabak kedua sebagai pemain pengganti.
Meski perannya belum begitu terlihat, namun Vizcarra mampu memulai debutnya dengan baik.
Di pertandingan melawan Persija Jakarta, pemain naturalisasi ini mulai dipercaya turun sejak menit awal. Vizcarra bermain diposisi sayap kiri, menggantikan peran Ghozali Siregar.
Tampil full 90 menit, Vizcarra merasa perannya belum begitu maksimal. Ia menyadari harus lebih bekerja keras dalam latihan agar kondisinya semakin baik dan bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim.
"Ya, kemarin away kami tidak kalah, dari 1-0 bisa imbang 1-1 di menit akhir, dan kalau pribadi masih harus main lagi karena tiga bulan tidak main terasa ya," ujar Vizcarra, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7/2019).
"Kemarin lawan persebaya 30 menit akhir main dan sekarang dari awal terasa banget. Makanya latihan masih harus kerja keras dan kembali ke Persib."
Vizcarra mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik jika kembali diturunkan dalam pertandingan.
Apalagi, saat ini kondisi mental dan motivasi pemain sudah membaik pasca menelan kekalahan secara berturut-turut dari Bhayangkara dan Persebaya.
"Mulai dari kemarin kami bisa seri di Jakarta, dari situ motivasi kami sudah mulai untuk menang dapat tiga poin di sini untuk bisa naik," katanya.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved