Barbie Kumalasari Dicuekin Fairuz, Chat Tak Dibalas, Telepon Langsung Ditutup

Barbie Kumalasari tak lantas habis akal, ia pun mengirimkan pesan singkat pada Fairuz A Rafiq untuk berbicara mengenai kasus ikan asin.

Barbie Kumalasari Dicuekin Fairuz, Chat Tak Dibalas, Telepon Langsung Ditutup
Kolase Tribun Jabar (Kompas.com dan Instagram/fairuzarafiq)
Galih Ginanjar kena batunya akibat hina Fairuz A Rafiq, kini suami Barbie Kumalasari itu tak berkutik setelah ditangkap polisi. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Barbie Kumalasari berusaha keras untuk meluluhkan hati Fairuz A Rafiq dan meminta kasus video ikan asin diselesaikan secara damai.

Istri siri Galih Ginanjar tersebut mengaku telah menelepon Fairuz A Rafiq, tapi telepon tersebut segera dimatikan saat istri Sonny Septian itu tahu Barbie Kumalasari yang meneleponnya.

Barbie Kumalasari tak lantas habis akal, ia pun mengirimkan pesan singkat pada Fairuz A Rafiq untuk berbicara mengenai kasus ikan asin.

"Barusan aku coba untuk kirim pesan ke Fairuz. Nah ini isi message-nya. Aku minta waktu untuk bicara sebentar," ucap Barbie Kumalasari.

"Siang Fai ini Kumala, maaf mengganggu. Mengenai kasus galih saat ini aku minta waktu utk bicara bisa ??? Terima kasih," isi pesan Barbie Kumalasari untuk Fairuz A Rafiq.

Penyesalan terdalam Barbie Kumalasari atas kasus video ikan asin, menangis melihat Galih Ginanjar dipenjara.

Tangis Barbie Kumalasari pecah setelah melihat keadaan suami sirinya, Galih Ginanjar di penjara.

Barbie Kumalasari minta maaf ke Fairuz (Youtube channel MOP Channel)
Barbie Kumalasari minta maaf ke Fairuz (Youtube channel MOP Channel) ( )

Barbie Kumalasari terlihat menyesali video ikan asin yang viral dan menyeret nama Galih Ginanjar, Rey Utami, juga Pablo Benua.

Menurut Kumalasari, jika Rey Utami dan Pablo Benua bersedia mendengar sarannya waktu itu, maka kenyataan ini tidak akan pernah terjadi.

"Kan aku udah khawatir kan dari awal pembuatan video, aku udah nggak mau gitu loh," ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari Wartakotalive.com, Sabtu (13/7/2019).

Barbie Kumalasari menyesalkan perbuatan Rey Utami dan Pablo Benua yang tidak mengedit video tersebut, hingga melontarkan kata-kata 'bau ikan asin' yang menyinggung mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

Curhat Galih Ginanjar Menangis Di Penjara, Barbie Kumalasari Berderai Air Mata
Curhat Galih Ginanjar Menangis Di Penjara, Barbie Kumalasari Berderai Air Mata (Tribunnews/Feri Setiawan dan Youtube Tribunnews.com)
Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved