Persib Bandung

Tak Bisa Mainkan King Eze & Rene, Ini Taktik yang Disiapkan Pelatih Saat Persib vs Kalteng Putra

Persib Bandung tak bisa memainkan Ezechiel N Douassel dan Rene Mihelic saat Persib Bandung vs Kalteng Putra. Ini taktik yang disiapkan Robert Alberts.

Tak Bisa Mainkan King Eze & Rene, Ini Taktik yang Disiapkan Pelatih Saat Persib vs Kalteng Putra
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung Rene Mihelic diadang pemain Tira Persikabo dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua pemain asing Persib Bandung Ezechiel N Douassel dan Rene Michelic dipastikan absen pada pertandingan Liga 1 pekan kesembilan melawan Kalteng Putra, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Ezechiel dan Rene Mihelic absen lantaran terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Sesuai regulasi Liga 1, setiap pemain yang sudah mendapatkan tiga kartu kuning harus absen satu pertandingan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sedikit pusing mencari pemain yang cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ezechiel.

Sebab, menurutnya, komposisi pemain Maung Bandung saat ini tidak seimbang.

"Setelah pemulihan hari ini, kami siap untuk besok, dan kami akan berusaha menampilkan line-up yang terbaik dan seimbang, karena seperti yang saya katakan sebelumnya tim ini sedikit tidak seimbang, dalam masalah kualitas pemain, dan tanpa Ezechiel, akan sulit bagi kami," kata Robert Alberts.

"Kami akan berusaha untuk menentukan siapa pengganti Ezechiel di laga berikutnya, itu prioritas kami," ujar Robert Alberts saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/7/2019).

Untuk menggantikan Rene Mihelic, Robert Alberts memiliki banyak stok pemain yang secara kualitas tidak begitu jauh seperti Gian Zola, Dedi Kusnandar, dan Abdul Aziz.

"Untuk Rene dan lini tengah Persib, banyak memang pemain gelandang di tim ini, dengan kualitas yang bagus yang bisa menggantikan. Situasi ini berbeda dengan ketika kita akan menentukan pengganti Ezechiel," kata Robert Alberts.

Ezechiel N Douassel menyundul bola saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta.
Ezechiel N Douassel menyundul bola saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta. (Tribunnews/Jeprima)
Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved