Dukung Program Percepatan Wisata Halal, Hotel di Kota Bandung Ini Hadirkan Chef dari Yordania

Sebagai kota yang memiliki berbagai keindahan destinasi wisata, Kota Bandung tak hanya menjadi tujuan bagi wisatawan domestik

Dukung Program Percepatan Wisata Halal, Hotel di Kota Bandung Ini Hadirkan Chef dari Yordania
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Berbagai sajian menu Arabic yang disajiakan khusus oleh Chef Anas dari Yordania 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Sebagai kota yang memiliki berbagai keindahan destinasi wisata, Kota Bandung tak hanya menjadi tujuan bagi wisatawan domestik.

Saat ini wisatawan mancanegara pun sudah mulai memilih Kota Bandung sebagai  tempat untuk menikmati liburan.

Bahkan, saat ini tidak hanya para negara tetangga yang berkeinginan untuk berlibur di Kota Bandung, melainkan juga wisatawan dari Timur Tengah, terutama Saudi Arabia.

Menyambut periode libur di Timur Tengah, wisatawan pun mulai ramai di Bandung. Jadi jangan heran jika akhir-akhir ini banyak wisatawan Timur Tengah yang terlihat di Bandung.

Tentunya mereka memiliki alasan yang kuat kenapa Bandung menjadi destinasi favorit ketika berkunjung ke Indonesia.

Turis Timur Tengah menyukai Kota Bandung yang memiliki udara sejuk serta berbagai tujuan wisata yang bernuansa alam, seperti Lembang, Tangkubanparahu, Danau Situ Patenggang, Kawah Putih hingga Ranca Upas.

Marcomm Executive The Trans Luxury Hotel , Cut Aliza Latifa mengatakan sebagai penyedia akomodasi bintang 5 dan memiliki fasilitas restoran all-day-dining dengan sertifikasi halal, hotel ini turut mendukung program pemerintah untuk mengembangkan wisata halal di Indonesia.

"Saat ini Kementerian Pariwisata pun sedang gencar melakukan ekspansi program percepatan wisata halal. Harapannya bisa menarik lebih banyak wisatawan Timur Tengah untuk berkunjung ke Indonesia, salah satunya adalah Bandung," ujar Cut Aliza di The Restaurant, Jalan Gatot Subroto No 289, Kota Bandung, Kamis (11/7/2019).

Garuda Indonesia Cargo Sasar Pasar Kargo Domestik, Kerajinan dan Bunga Potong dari Soreang

Bentuk dukungan yang dilakukan adalah dengan mengundang Middle Eastern Guest Chef yaitu Chef Anas Mahdawi yang langsung didatangkan dari Yordania .

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved