Ditargetkan Rampung Sebulan, TNI dan Warga Bergotong Royong Bangun Jalan Antar Blok di Majalengka

Sejumlah anggota Kodim 0617/Majalengka bergotong royong bersama warga untuk merampungkan pembangunan jalan antar blok, Kamis (11/7/2019).

Ditargetkan Rampung Sebulan, TNI dan Warga Bergotong Royong Bangun Jalan Antar Blok di Majalengka
Tribun Jabar/Eki Yulianto
Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0617/Majalengka dibantu warga sedang membangun jalan yang menghubungkan antar blok di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Sejumlah anggota Kodim 0617/Majalengka bergotong royong bersama warga untuk merampungkan pembangunan jalan antar blok, Kamis (11/7/2019).

Mengingat hanya dalam kurun satu bulan pembuatan jalan baru yang menghubungkan antar 2 blok di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka harus rampung.

Pembangunan jalan baru yang menghubungkan antara blok Cinemjo dengan blok Legasari itu, melibatkan warga sekitar untuk dapat membantu pembangunan jalan tersebut.

Semula, jalan itu hanya jalan setapak atau hanya bisa dilalui pejalan kaki.

Kini, jalan tersebut akan bisa dilalui kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat dengan panjang 625 x 3 meter.

"Pembuatan jalan baru tersebut, merupakan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 yang digelar selama sebulan, terhitung sejak dari tanggal 9 Juli hingga 8 Agustus 2019," kata Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, Kamis (11/7/2019).

Segera Terealisasi, Kodim 0617/Majalengka Buka Jalan Baru untuk Hubungkan 2 Blok di Argasari

Bupati Karna Sobahi Pimpin Pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0617 Majalengka di Desa Argasari

Menurut Letkol Arm Novi, saat ini pengerjaan jalan tersebut sedang dalam tahap pengerasan dan ia juga optimis hingga pada penututupan TMMD nanti akan rampung sesuai yang ditargetkan.

"Kami berharap dengan adanya jalan baru yang menghubungkan antar dua blok tersebut, nantinya dapat memperlancar perekonomian masyarakat sekitar," ucap Letkol Arm Novi.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung Berbagi Poin, Rene Mihelic Sebut Maung Bisa Menang Jika . . .

Cerita Dokter Tim tentang Cedera Deden Natshir, Skuat Persib Bandung Diliburkan

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved