HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Cirebon Gelar Lomba Otomotif dan Lomba Lari

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara, menjadi momentum Polres Cirebon meningkatkan kinerja lebih baik.

HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Cirebon Gelar Lomba Otomotif dan Lomba Lari
Tribun Jabar/ Siti Masithoh
Ketua Bhayangkari Cabang Polres Cirebon, Windy Suhermanto saat memberikan kue kepada polwan termuda Polres Cirebon, Bripda Dinda di Lapangan Garuda, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, berharap peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara, menjadi momentum Polres Cirebon meningkatkan kinerja lebih baik.

Peringatan yang diselenggarakan di Lapangan Garuda, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, diikuti berbagai elemen masyarakat.

Acara tersebut diisi pemberian berbagai penghargaan dan perlombaan yang diikuti oleh masyarakat serta anggota Polres Cirebon.

"Puncak peringatan kali ini semoga kinerja kami bisa diapresiasi masyarakat dan dapat dirasakan masyarakat. Kami juga berharap kepolisian bisa memberikan pelayanan maksimal, khsusunya bagi saya dan anggota Polres Cirebon," kata Suhermanto saat ditemui di lokasi, Rabu (10/7/2019).

Agenda Wali Kota Cirebon Rabu 10 Juli 2019, Hadiri HUT Bhayangkara hingga Lepas O2SN

Dalam meningkatkan kinerja kepada masyarakat, Polres Cirebon menyiapkan berbagai kegiatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat dalam rangkaian HUT Ke- 73 Bhayangkara.

Dalam waktu dekat, Kabupaten Cirebon akan mengadakan event akbar di bidang olahraga otomotif dan lari yaitu "Jelajah Alam (Jajal) Cirebon dan Bhayangkara Night Run" pada 27 Juli mendatang.

Oleh karena itu, bagi Anda pecinta petualangan otomotif dan pegiat lari, dapat menyalurkan hobi dan mencoba peruntungan mendapat hadiah.

Dalam momentum tersebut juga sekaligus digelar deklarasi damai jelang pelaksanaan Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak yang kaligus dilaksanakan pendandtanganan MoU.

"Selain deklarasi damai, kita juga akan melaksanakan deklarasi siap kalah dan menang. Biasanya kita itu siap menang, tapi tidak siap kalah. Ini yang kita inginkan itu siap menang maupun kalah," katanya.

HUT Bhayangkara di Purwakarta, Stan Berisi Narkoba dan Senjata Api Diserbu Masyarakat

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved