Anggota Polres Bandung Meninggal Dunia Seusai Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang

eorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya meninggal dunia seusai melaksanakan Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang

Anggota Polres Bandung Meninggal Dunia Seusai Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang
TRIBUN JABAR/M SYARIF ABDUSSALAM
Masjid Al Fathu di Kompleks Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya meninggal dunia seusai melaksanakan Salat Duha di Masjid Al Fathu Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (10/7/2019).

Personel Polres Bandung itu bernama Aiptu Cecep. Ia dinyatakan meninggal dunia oleh dr Leny dari Urkes Polres Bandung di dalam Masjid Al Fathu.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, melalui telepon seluler membenarkan seorang personel terbaiknya meninggal dunia di Masjid Al Fathu. Ia meninggal saat Istirahat setelah melaksanakan Salat Duha dan menunggu waktu zuhur.

"Almarhum Aiptu Cecep meninggal dunia, diduga kelelahan setelah selesai mengikuti rangkaian Upacara HUT ke-73 Bhayangkara tingkat Polres Bandung di Lapang Upakarti, Pemkab Bandung," kata Kapolres Bandung.

Menurutnya, sebelum meninggal Aiptu Cecep mengeluh sakit di bagian dada sebelah kiri. Mengetahui informasi ada anggota Polres Bandung mengeluh rasa sakit, Urkes Polres Bandung langsung bergerak cepat memberikan pertolongan menuju Masjid Al Fathu.

Panjat Pinang Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara di Polres Indramayu

"Namun saat dilakukan pengecekan almarhum sudah dinyatakan meninggal dunia di dalam Masjid Al Fathu," ujarnya.

Saat kejadian Waka Polres Bandung Kompol Mikra Hasibuan, dan Personel Polres Bandung ikut membantu membopong almarhum ke ambulans Urkes Polres Bandung.

Aiptu Cecep dikenal merupakan personel yang sangat baik, selalu melaksanakan perintah dengan tanggung jawab, serta dekat dengan masyarakat serta para tokoh setempat.

"Semoga almarhum diterima iman islamnya, amal baiknya di terima Allah SWT, diharapkan rekan kerjanya untuk mendoakan dan memaafkan kehilafan almarhum," kata Kapolres.

Rekayasa Lalu Lintas Jalan Sukajadi Jadi Satu Arah Diprediksi Kurangi 70 Persen Kemacetan

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved