Agenda Wali Kota Bandung Mang Oded dan Wakilnya Hari Rabu 10 Juli 2019, Sibuk Pagi hingga Sore

Agenda Wali Kota Bandung Oded M Danial dan wakilnya Yana Mulyana, Rabu (10/7/2019) direncvanakan bakal sibuk mulai pagi hingga sore.

Agenda Wali Kota Bandung Mang Oded dan Wakilnya Hari Rabu 10 Juli 2019, Sibuk Pagi hingga Sore
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Yana Mulyana di acara pelantikan enam pasang bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota periode 2018-2023 di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Agenda Wali Kota Bandung Oded M Danial dan wakilnya Yana Mulyana, Rabu (10/7/2019) direncvanakan bakal sibuk mulai pagi hingga sore.

Wali Kota Bandung yang akrab disapa Mang Oded mengawali kegiatannya di Pendopo dengan melakukan Greeting Film Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Sedangkan wakilnya, yang akrab disapa Kang Yana akan menerima Laporan Kasat Lantas dan Kadishub perihal Rekayasa Jalan Sukajadi di
Ruang Rapat Wakil Wali Kota Bandung, mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan selanjutnya Mang Oded dan Kang Yana akan hadir di acara Gebyar Bersama Lanjut Usia Puncak Acara Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2019 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Jalan Dipati Ukur, Bandung, pukul 10.00 WIB.

Anies Baswedan Bilang Begini Soal Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung

Ini Daftar Pemain Persib yang Dibawa untuk Lawan Persija di Lanjutan Liga 1 2019

Kemudian, Kang Yana jam 11.00 dijadwalkan memberikan sambutan dalam Rapat Evaluasi Akhir dan Pembubaran Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan Se-Kota Bandung di The Cipaku Garden Hotel Jl.Cipaku Indah X N0.2-4 Ledeng Cidadap.

Siangnya sekitar pukul 13.00, Mang Oded dan Kang Yana kembali hadir di kegiatan yang sama, yakni Rapat Paripurna "Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018 dan Penyampaian Raperda Tentang RAPBD Perubahan Tahun 2019 di Ruang Rapat Paripurna Lt. 3 DPRD Kota Bandung, Bandung.

Agenda terakhir di hari ini, Mang Yana akan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pendidikan Bela Negara Angkatan X di Secaba Bihbul, Jalan Sindang Laya Ujungberung Kabupaten Bandung, pukul 16.00 WIB. (tiah sm)

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved