Persib Bandung

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini yang Paling Dibutuhkan Maung Bandung di Laga Nanti

Tentu pertandingan ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan tim yang memiliki rivalitas sejak lama.

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini yang Paling Dibutuhkan Maung Bandung di Laga Nanti
Super Ball/Feri Setiawan
Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).Persija Jakarta selaku tuan rumah ditahan imbang oleh tim tamu Persib Bandung dengan skor 0-0. 

Prediksi mantan pemain Persib Bandung, Sujana

 - Pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta pada Liga Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7) akan ramai.

Tentu pertandingan ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan tim yang memiliki rivalitas sejak lama.

Saat Persib lawan Persija  biasanya atmosfer pertandingan berbeda, rasa saling ingin mengalahkan dari kedua tim sangat tinggi.

Tapi kembali lagi, yang harus digaris bawahi adalah emosi. Kalau pemain Persib emosinya sudah naik yang namanya teknik, fokus dan yang lainnya akan hilang. Maka pemain Persib harus lebih sabar dan lebih konsentrasi.

Mungkin mental pemain yang paling penting untuk menghadapi tim yang berjuluk Macan Kemayoran di kandangnya.

Sebab para pemain sepak bola biasanya dengan adanya tekanan, seperti kekalahan atau draw akan tergantuk kepada pemain tersebut.

Mudah-mudahan mental pemain Persib sudah bisa bangkit setelah kalah telak 0-4 oleh Persebaya Surabaya, dan semua sudah melakukan evaluasi, sehingga Persib benar-benar frsh untuk menghadapi Persija.

Pasti kekalahan telak ada pengaruhnya terhadap pemain apalagi di media ramai, jadi terdapat tekanan bagi mereka.  Maka sekarang jangan saling menyalahkan, harus saling mendukung, evaluasi, saling suport, bagaimana caranya supaya Persib bangkit.

Untuk bangkin tentu Persib harus melakukan evaluasi dari semua elemen,  jangan hanya menekan pemain, tapi manajemen juga harus evaluasi jangan sampai hanya menyalahkan pemain atau pelatih.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved