Persib Bandung

Polda Jabar Minta Bobotoh Persib Bandung Tidak Berangkat ke Jakarta, Ini Alasannya

Kepolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriady, melalui Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengimbau agar semua bobotoh tidak ke Jakarta

Polda Jabar Minta Bobotoh Persib Bandung Tidak Berangkat ke Jakarta, Ini Alasannya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh yang datang mendukung Persib Bandung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriady, melalui Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengimbau agar semua bobotoh pendukung Persib Bandung tidak berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

"Kepada para supporter Persib Bandung, diimbau untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat siaran televisi atau melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) di tempatnya masing-masing. Hal ini untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban serta kelancaran pertandingan tersebut," kata Trunoyudo melalui keterangan tertulis (9/7/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan keterangan terkait video yang beredar yang melibat tiga orang wanita asal Kabupaten Karawang, Senin (25/2/2019) di Mapolda Jabar.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan keterangan terkait video yang beredar yang melibat tiga orang wanita asal Kabupaten Karawang, Senin (25/2/2019) di Mapolda Jabar. (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Ini 20 Pemain Persib yang Siap Hadapi Persija, Nih Namanya, yang Ditinggal Dititip di Bandung United

LINK LIVE STREAMING Liga 1 Persija VS Persib

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan bahwa imbauan tersebut merujuk pada hasil sidang komite disiplin PSSI tanggal 1 Oktober 2018.

Yaitu sanksi penonton dan suporter berupa larangan untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung pada saat "Home" maupun "Away" serta pertandingan Liga 1 lainnya sejak putusan ditetapkan sampai pada setengah musim kompetisi 2019, serta hasil koordinasi antara Persija Jakarta dengan pihak kepolisian.

Dari Mantan Sampai Pencetak Gol, 3 Hal Menarik Ini Patut Ditunggu dari Big Match Persija vs Persib

12 Ribu Personel Bakal Amankan Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved