Persib Bandung

Meski Baru, Pelatih Persija Jakarta Mengaku Sudah Paham Rivalitas Timnya dengan Persib Bandung

Sementara itu soal rivalitas kedua tim, pelatih asal Spanyol yang baru pertama merasakan atmosfer ini mengaku sudah mengetahuinya.

Meski Baru, Pelatih Persija Jakarta Mengaku Sudah Paham Rivalitas Timnya dengan Persib Bandung
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan telah mempersiapkan timnya jelang menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Rabu (9/7/2019).

Untuk itu ia pun menargetkan poin penuh, terlebih semenjak ditanganinya Persija belum sekalipun menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir.

“Persiapan kita sangat baik yah, memang kami sedang dalam masa yang di mana dalam dua minggu menghadapi 4 laga, tapi bukan jadi kendala bagi kami untuk bisa persiapan maksimal,” kata Julio Banuelos di konferensi pers jelang laga kontra Persib di SUGBK, Selasa (9/7/2019).

“Persiapan sudah maksimal, semua tahu bahwa pertandingan ini itu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tambil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami,” sambungnya.

Sementara itu soal rivalitas kedua tim, pelatih asal Spanyol yang baru pertama merasakan atmosfer ini mengaku sudah mengetahuinya.

Namun, ia menilai bahwa rivalitas hanya dalam pertandingan.

Ia sebagai pelatih hanya ingin membawa Persija menang dengan strategi dan arahan yang telah ia berikan kepada Ismed Sofyan dkk.

“Saya sangat tahu tentang rivalitas ini, tapi rivalitas kita hanya di lapangan saja, dan tugas saya di tim persija adalah mengatur strategi bagaimana kita memenangi pertandingan, karena itulah target kami,” jelasnya.

Laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut dipastikan akan dihadiri puluhan ribu The Jakmania. Pasalnya, pihak Panpel Persija telah mencetak tiket sebanyak 68.750.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved