Persib Bandung

Jamu Supardi dkk di GBK, Misi Persija: Permalukan Persib Bandung

Menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persija Jakarta berniat mempermalukan Maung Bandung di depan The Jakmania

Jamu Supardi dkk di GBK, Misi Persija: Permalukan Persib Bandung
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persija Jakarta berniat mempermalukan Maung Bandung di depan The Jakmania.

Laga klasik Liga 1 2019 tersebut rencananya akan digelar sekitar pukul 15.30 WIB.

Asisten pelatih Persija, Eduardo Perez, mengatakan tim pelatih sudah mengamati cara permainan Persib Bandung dalam beberapa pertandingan.

Pengamatan itu dilakukan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan skuat Pangeran Biru dalam bermain di lapangan.

"Kami tahu Persib seperti apa dan kita juga sudah menganalisa permainan mereka. Mereka punya pemain yang bagus dan merupakan tim yang kuat, tentu menjadi sangat sulit untuk laga nanti. Tapi pada saat ini saya pikir kita juga sangat kuat," ucap Eduardo saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019).

Pulih dari Cedera, Bek Persija Ryuji Utomo Siap Hadang Lini Depan Persib Bandung

Lebih lanjut, Eduardo meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata kekuatan Persib Bandung di lapangan.

"Meski pun Persib kalah di laga sebelumnya tapi saya tahu pasti pemain mereka profesional. Saya pikir tahun ini Liga 1 memiliki level yang tinggi dengan tim yang bagus, tentu laga nanti berbeda dengan laga lainnya karena el classico," tutur mantan pelatih kiper Al-Saad tersebut.

Di laga tersebut, skuat Macan Kemayoran mengincar kemenangan pada saat bermain dihadapan pendukungnya setianya, The Jakmania.

Kemenangan sangat dibutuhkan Persija Jakarta untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan pertandingan menghadapi Persib Bandung tidak akan berjalan dengan mudah bagi kedua kesebelasan.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved