Bupati Karna Sobahi Pimpin Pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0617 Majalengka di Desa Argasari

Bupati Majalengka, Karna Sobahi memimpin upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617 Kabupaten Majalengka, Selasa (9/7)

Bupati Karna Sobahi Pimpin Pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0617 Majalengka di Desa Argasari
Tribun Jabar/Eki Yulianto
Bupati Majalengka, Karna Sobahi memimpin pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617/Majalengka di Lapangan Bola Desa Argasari, Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Selasa (9/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Bupati Majalengka, Karna Sobahi memimpin upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617 Kabupaten Majalengka, Selasa (9/7/2019).

Pembukaan itu dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka pada pukul 09.30 WIB.

Terlihat beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Majalengka hadir dalam ucapara itu, di antaranya, Wakil Bupati Majalengka, Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, para Asisten, hingga para tokoh masyarakat.

TMMD tahun ini mengusung tema 'Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat'.

Puluhan Tahun Tempati Rumah Reyot, Pasutri Asal Majalengka Ini Terharu Saat Rumahnya Dibangun

Kegiatan itu akan berlangsung 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 dengan sasaran program yaitu rutilahu, pembuatan jalan, pembuatan TPT dan pembedahan Musola.

Dalam amanatnya Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0617 merupakan suatu pendekatan yang efektif dilakukan oleh Pemerintah.

2020, Pemkab Majalengka Prioritaskan Bangun Jalur Jatilima

Ia menilai hal ini langkah strategis dan upaya konkrit untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur perdesaan di Kabupaten Majalengka.

"Kami menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Irdam III/Siliwangi beserta seluruh anggota TNI melaksanakan kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019 di Desa Argasari untuk peningkatan pemberdayaan masyarakat," ujar Karna Sobahi, Selasa (9/7/2019).

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved