Breaking News:

Warga Arak Satpam Pasar yang Ketahuan Mencuri Uang Para Pedagang, Kepala Pasar Mengaku Tak Curiga

Kejadian penangkapan terduga pencuri uang milik para pedagang pasar, dibenarkan oleh Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Haryanto.

Editor: Ravianto
Permata Putra Sejati/Tribun Jateng
Pelaku pencurian (FS) yang merupakan petugas keamanan (security) Pasar Kliwon, Purwokerto saat diarak oleh warga karena kedapatan mencuri uang milik pedagang, pada Senin (8/7/2019) pukul 09.00 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID, PURWOKERTO - Seorang petugas keamanan (security) Pasar Kliwon Purwokerto diarak warga karena kedapatan mencuri uang milik pedagang, pada Senin (8/7/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Pelaku berinisial FS (22) tersebut merupakan petugas keamanan pasar setempat yang tertangkap kamera cctv saat mencuri uang milik para pedagang.

Pelaku diduga melancarkan aksinya sudah sejak April 2019.

Kejadian penangkapan terduga pencuri uang milik para pedagang pasar, dibenarkan oleh Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Haryanto.

"Pelaku memang melakukan aksinya pada saat bertugas shift malam. Kami sedang melakukan penyelidikan.

"Namun yang jelas pelaku FS melakukannya sendirian dan ada lebih dari satu kios pedagang yang menjadi sasaran," ujar Kapolsek kepada Tribunjateng.com, Senin (8/7/2019).

Sementara itu salah satu pedagang pasar Hanifaturrahman (28) yang juga merupakan korban mengaku sudah lama curiga terhadap pelaku.

"Dalam satu minggu terakhir kami memasang kamera cctv di dalam kios saya. Selama satu minggu terakhir itu saya kehilangan empat kali, tetapi yang terekam oleh kamera cctv tiga kali," ungkap Hanif.

Setelah memasang kamera cctv di dalam kios pedagang, terungkap jika yang mencuri uang milik pedagang adalah petugas keamanan pasar itu sendiri.

Hanif mengatakan jika ada lebih dari 10 kios pedagang yang merasa kehilangan uang.

Pelaku mencuri uang yang tersimpan di dalam kios dan makanan juga ada.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved