Persib Bandung

Tak Ada Nobar Persija Jakarta vs Persib Bandung di Area SUGBK

Sebanyak 68.750 tiket telah dicetak dan mulai dijual malam ini, Senin (8/7/2019) melalui online dan kordinator wilayah The Jakmania.

Tak Ada Nobar Persija Jakarta vs Persib Bandung di Area SUGBK
Istimewa
Ribuan suporter Persija Jakarta alias The Jakmania mulai memadati area Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang laga Persija VS Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Laga syarat gengsi, Persija Jakarta vs Persib Bandung akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Sebanyak 68.750 tiket telah dicetak dan mulai dijual malam ini, Senin (8/7/2019) melalui online dan kordinator wilayah The Jakmania.

“Untuk laga besok. Penjualan tiket online dimulai sore ini. Tidak ada kegiatan penjualan tiket secara langsung di stadion GBK pada hari H. Semua penjualan melalui jalur online dan distribusi pengurus pusat dan korwil Jakmania,” kata Hanif selaku perwakilan Panpel Persija.

Informasi lainnya, untuk harga tiket yang dijual pun tidak mengalami kenaikan, alias sama dengan saat Persija menjamu tim lainnya di pertandingan home.

Sementara itu, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan untuk laga esok, pihaknya tidak mengadakan nonton bareng dengan menggunakan layar lebar di area SUGBK.

“Tidak ada layar lebar. Jangan pernah hadir di GBK jika ingin nonton dari layar lebar,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan ketua umum The Jakmania Ferry Indrasjarief yang hadir pula dalam konferensi pers jelang laga Persija vs Persib di Kantor Persija, Senin (8/7/2019).

Ia berharap The Jakmania langsung menghubungi korwil masing-masing atau mengunjungi situs Gotix untuk mendapatkan tiket tersebut.

“Saya harap mereka datang ke Senayan untuk nonton. Tiket dijual mulai malam ini. Silahkan hubungi Korwol masing-masing. Jangan sampai tidak pake tiket. Kasian yang dari Jawa Tengah dan daerah lainnya,” jelas pria yang biasa disapa Bung Ferry tersebut.

Laga Persija vs Persib di SUGBK diprediksi akan dipenuhi The Jakmania. Pasalnya, Persija terakhir menjamu Persib di SUGBK pada Mei 2014 silam.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved