Nella Kharisma Meriahkkan Blue Core Yamaha Motor Show, Pengguna Yamaha Dimanjakan di Acara Ini

Nella Kharisma buat Lapangan Brigif bergemuruh. Meriahkan acara Blue Core Yamaha Motor Show.

Nella Kharisma Meriahkkan Blue Core Yamaha Motor Show, Pengguna Yamaha Dimanjakan di Acara Ini
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Nella Kharisma saat acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Sabtu (6/7/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, bergemuruh pada Sabtu (6/7/2019) malam. Kehadiran artis dangdut terkenal Nellla Kharisma membuat lapangan Lapangan Brigif malam itu dipadati oleh ribuan warga yang antusias hadir memenuhi area lapangan.

Nella Kharisma tampil di Brigif 15 untuk memeriahkan ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang digelar selama dua hari oleh Yamaha DDS II Jabar, Sabtu dan Mingu (6-7/7/2019).

Kehadiran penyanyi dangdut yang ngetop lewat lagu Jaran Goyang merupaan salah satu bentuk apresiasi pihak Yamaha untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya, khususnya di kawasan Cimahi, Bandung Raya, dan Jabar pada umumnya.

Chief DDS II Yamaha Jabar, Johanes BMS , mengatakan BYMS 2019 telah menyerap antusiasme pengunjung di tiga kota Indonesia yakni Kota Cilacap, Kudus dan Cimahi.

Menurut Johannes, kesuksesan BYMS tahun ini sangat terasa dengan nuansa pesta rakyat ditambah dengan kehadiran Nella Kharisma.

"Blue Core Yamaha Motor Show menjadi salah satu bukti nyata perhatian Yamaha yang tidak akan pernah berhenti memanjakan para konsumen atau pengguna beserta keluarganya. Di Blue Core Yamaha Motor Show, konsumen bisa melihat tipe-tipe motor Yamaha, baik yang sudah ada maupun yang terbaru," kata Johannes di sela cara.

Nella Kharisma saat menghadiri acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.
Nella Kharisma saat menghadiri acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Johhannes menambahkan, di BYMS Cimahi konsumen bisa memperoleh berbagai program dahsyat dari Yamaha seperti program diskon, servis gratis hinggga trade-in atau tukar tambah untuk jenis motor tertentu.

Menurut Johannes, BYMS hadir di Kota Cimahi ini selain menghadirkan berbagai program menarik dan hiburan rakyat, juga memberikan edukasi tentang otomotif khususnya roda dua.

“BYMS tahun ini tidak meninggalkan warisan budaya Indonesia. Di Kota Kudus, (penyelenggaraan BYMS) menampilkan pertunjukkan barongan sebagai salah satu kesenian khas Kota Jawa Tengah. Di Cimahi kami menyajikan beragam kesenian khas Jawa Barat, seperti sisingaan, rajawali, dan lain sebagainya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Area Manager Marketing DDS II Yamaha Jabar, Fitri Agustadi, mengatakan di BYMS para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan menarik, fasilitas gratis, daan test ride. Ini agar konsumen merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru unggulan Yamaha dengan teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga, dan handal.

Di ajang ini, pengunjung juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian sepeda motor, tukar tambah ban, potongan harga untuk pembelian suku cadang dan aparel.

"Kami melihat penyelengggaraan BYMS di Kota Cimahi ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Hadirnya berbagai program Yamaha, hiburan rakyat serta penampilan Nella Kharisma juga menjadi daya tarik tersendiri,” kata Fitri.

Selamat Ulang Tahun Ke-64 Yamaha ! Ayo Ucapkan Selamat, Dapatkan Hadiah Motor

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved