Persib Bandung

12 Ribu Personel Bakal Amankan Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung

Security officer Persija, Dicky Milano pun berharap, The Jakmania tetap tertib agar pertandingan berjalan aman dan kondusif.

12 Ribu Personel Bakal Amankan Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung
Tribunnews/Abdul Majid
Marko Simic saat merayakan gol keduanya ke gawang Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya kembali menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Laga itu pun sudah ditunggu-tunggu suporter setia Persija, The Jakmania. Pasalnya, Persija terakhir menjamu Persib di SUGBK pada Mei 2014.

Security officer Persija, Dicky Milano pun berharap, The Jakmania tetap tertib agar pertandingan berjalan aman dan kondusif.

“Kita patut bersyukur karena Panpel diizinkan gelar Persija vs Persib. Atas nama panpel kami berterima kasih karena diizinkan digelar di GBK. Kami mengajak seluruh pihak, khususnya The Jak untuk tertib agar pertandingan berjalan lancar dan aman,” kata Dicky di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (8/7/2019),

Dicky juga menambahkan pada laga Elclasico itu, jumlah personel akan ditingkatkan. 

Mereka akan menjaga area SUGBK dan mengecek setiap penonton yang hadir dengan empat tahap pemeriksaan.

“Untuk keamanan sudah disiapkan maksimal, kekuatan personel sekitar 12.400, dua kali lipat dari pertandingan biasanya,” ujar Dicky.

“Di laga sebelumnya, pengamanan yang berhak masuk stadion agak longgar. Sekarang dari ring 4, gelang tiket sudah harus ditunjukkan, kemudian di ring tiga, sampai masuk ke dalam juga punya hak sama. Ini punya atensi khusus mengenai rivalitas tadi. Jadi pengamanan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” jelas Ferry Paulus menambahkan.

Laga Persija vc Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kick off bergulir pukul 15.30 WIB dan di siarkan langsung di Indosiar.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved