Selesaikan Wajib Militer, T.O.P BigBang Hindari Publik dan Menangis Temui Fans Secara Rahasia

Artis asal Korea Selatan berusia 31 tahun itu terlihat meninggalkan kantor pemerintah Kota Yongsan, tempat dia menjalankan tugasnya sebagai pekerja so

Selesaikan Wajib Militer, T.O.P BigBang Hindari Publik dan Menangis Temui Fans Secara Rahasia
Allkpop via Kompas.com
Member boyband BIGBANG T.O.P (kanan) berjalan ke mobilnya di area parkir kantor pemerintah Kota Yongsan setelah ia mengakhiri masa wajib militernya, Sabtu (6/7/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - T.O.P Bigbang resmi menyelesaikan wajib militer, Sabtu (6/7/2019).

Artis asal Korea Selatan berusia 31 tahun itu terlihat meninggalkan kantor pemerintah Kota Yongsan, tempat dia menjalankan tugasnya sebagai pekerja sosial sejak Januari 2018, pada Sabtu sore.

Tetapi, alih-alih menyapa penggemar yang telah menunggu, T.O.P keluar kantor tersebut melalui jalan lain untuk menghindari publik dan media.

Sekitar 80 penggemar yang telah menunggu di depan kantor pemerintah pun harus gigit jari tak bisa menyapa langsung sang idola.

Sejumlah reporter berhasil memotret T.O.P berada di area parkir sebelum ia masuk ke sebuah mobil hitam sekitar pukul 19.00 waktu Korea.

Nama Mirip Seungri BIGBANG, Nancy MOMOLAND Dikabarkan Ganti Nama, Ini Penjelasan Agensi

Menangis bertemu fans

Dilansir dari Kompas.com, ternyata diam-diam T.O.P menemui penggemarnya di tempat rahasia, usai menyelesaikan masa wajib militer pada Sabtu malam.

Ternyata agensinya, YG Entertainment telah menginformasikan kepada fans lokasi mereka bisa bertemu langsung dengan T.O.P.

Pengumuman lokasi itu disampaikan melalui fansite-fansite. Di tempat rahasia itulah para penggemar menemui idola berusia 31 tahun itu.

Mereka menjerit gembira ketika T.O.P tiba. Hal itu membuat pria bernama lahir Choi Seung Hyun itu menjadi terharu. Ia terlihat mengusap air mata nya.

T.O.P menyalami satu per satu penggemar yang sudah menunggunya sambil terus mengusap air mata.

T.O.P merupakan member pertama BIGBANG yang menyelesaikan kewajiban bela negara itu. Ia seharusnya menjalani wajib militer sebagai polisi.

Namun dia kehilangan tempatnya setelah terlibat penggunaan narkotika pada Juli 2017. Pada Januari 2018, rapper BIGBANG itu memulai tugas baru sebagai pekerja sosial di Yongsan.

Seharusnya ia menyelesaikan tugas itu pada Agustus mendatang. Namun karena keputusan pemerintah untuk mengurangi masa bela negara, T.O.P mendapat pengurangan waktu 27 hari. (Kompas.com)

Raffi Ahmad Kerjai Mertuanya, Ia Minta Izin Mau Nikah Lagi, Ibu Nagita Slavina Itu pun Ngambek

Asyik, Pekan Depan Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia, Ada Beberapa Bonus Adegan

Kerap Tampil Cantik di Medsos, Selebgram Anya Geraldine Ternyata Jarang Mandi

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved